Irwan Bangsawan: Kadisdag Baru Selesai di Lantik Langsung Bermanuver

11/04/2019-Tak Berkategori-20 dibaca

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Bergerak maju, melangkah dengan kepastian, menuntun diri pada aturan restorasi paradigma positif tertanam oleh masa dalam mengukir sejarah, Kamis (11/4/2019).

Irwan Bangsawan Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan, dan Sosial Pemerintah Kota Makassar hadir sebagai keynote speaker pada kegiatan sosialisasi pengwasan pergudangan di wilayah Kota Makassar. Dalam kesempatan ini Irwan Bangsawan sangat mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Perdagangan Nielma Palamba.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja beliau, baru saja dilantik langsung berhasil menertibkan beberapa pergudangan yang dianggap mengganggu estetika kota,” ujar Irwan Bangsawan.

Salah satu titik konsentrasi Dinas Perdagangan Kota Makassar adalah bagaimana menata letak pelaku usaha secara tertib sehingga proses pelaksanaan industri dapat berjalan secara efektif dan tidak mengganggu nilai keindahan kota.

“Sesuai aturan yang telah di sahkan, bahwa pelaku usaha pergudangan beroperasi di wilayah Tamalanrea dan Biringkanayya, Perwali No.16 Tahun 2019 tentang Penataan, Pembinaan dan Pengawasan pergudangan Kota Makassar,” tambahnya.(*)

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar