Jelang Natal dan Tahun Baru, Dinas Perdagangan Kembali Gelar Pasar Murah di Bontoala

Diposting pada

BERITAKU.ID,MAKASSAR – Bertempat di Kelurahan Tompo Balang Kecamatan Bontoala, Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Perdagangan Kota Makassar kembali menggelar Pasar Murah Bersubsidi, Rabu (19/12/2018).

Kegiatan pasar murah bersubsidi yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 13-19 Desember ini dibuka secara resmi oleh Asisten II Bidang Perekonomian Bangunan Sosial Pemkot Makassar, Drs. A. Irwan Bangsawan, M.Si, didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Nielma Palamba, SH, M.AP bersama jajarannya.

Kadisdag Makassar, Nielma Palamba, SH,M.AP mengatakan sembako bersubsidi didistribusikan bagi masyarakat pra sejahtera khususnya di Kecamatan Bontoala untuk membantu dalam mendapatkan bahan pokok yang terjangkau jelang natal dan tahun baru.

Sementara itu, Kabid. Usaha Perdagangan, Ikhsan, S.Sos, MM dalam laporannya, sedikitnya ada 1.850 paket sembako yang disalurkan pada masyarakat prasejahtera. “Ini memang lebih sedikit dibandingkan anggaran pokok kemarin, karena ini terbatas anggarannya,” singkatnya.

Diketahui bahwa kegiatan pasar murah sebelumnya telah dilakukan di tiga Kecamatan, yaitu Ujung Tanah, Rappocini, dan Biringkanaya.

 

Editor: Sy

 

 

Bagikan Ke