Kebersamaan dan Persaudaraan adalah Piranti Kualitas Kerja

05/12/2018-Tak Berkategori

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Demi menghadirkan kualitas pelayanan yang efesien dan efektif, Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza rupanya punya cara tersendiri, yakni dengan menjalin keakraban sekaligus memupuk rasa kebersamaan dengan para jajarannya.

Rheza dengan penuh keyakinan mengungkapkan terkait nilai dari indahnya kebersamaan itu, “karena kebersamaan membuat kita bisa bekerja dengan lebih efektif dan efisien, sekaligus mengajarkan kami tentang suka dan duka di lalui bersama” ungkap Rheza

Menurutnya, Kebersamaan itu mahal dan tak ternilai harganya. “Maka beruntunglah bagi orang-orang yang mampu membelinya. Yaitu orang-orang yang peduli pada kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekat” Pesannya.

Diketahui, selama menjabat sebagai Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza, cukup intens dalam membangun keakraban dengan para jajaran pegawai kecamatan, hal ini terlihat dari kedekatannya dengan para jajarannya.

Sadar akan makna dari sebuah kebersamaan, Muhammad Rheza mengajak untuk menikmati setiap jejak kebersamaan ini, sebelum semuanya berlalu, dan hanya menjadi sebuah kenangan di kemudian hari.

“Mari kita nikmati kebersamaan sebelum semuanya hanya menjadi sebuah kenangan” tutur Rheza.

Dirinya berharap, kehangatan yang tercipta dalam jalinan kebersamaan ini, bisa melahirkan sinergi antar sesama pegawai, demi menciptakan kualitas pelayanan yang bermutu.

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *