Launching Gema Sabtu Bersih, Camat Ajak Warga untuk ini
Camat Tallo, Ruly
Launching Gema Sabtu Bersih, Camat Ajak Warga untuk ini

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Wahai Laut yang penuh kekayaan Alam, sumber kehidupan manusia, beraneka macam kehidupan jumlahnya menjadi Sumber Daya Alam yang tak terbarukan, Makassar, Sabtu (22/6/2019).

Camat Tallo, Ruly menghadiri peluncuran atau Grand Launching program pemerintah Kota Makassar yang diberi nama Gerakan Makassar (Gema) Sabtu Bersih di pelataran Anjungan utama Pantai Losari.

Kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Sulawesi sSlatan, Nurdin Abdullah dan dihadiri Pj. Walikota Makassar, M.Iqbal S. Suhaeb bersam Sekda Kota Makassar Muh. Anshar dan para tamu undangan lainnya.

Turut hadir dalam Apel siaga satgas kebersihan Kecamatan sebagai bagian dari rangkaian acara Launching Gema Sabtu bersih yang serentak dilaksanakan di 15 kecamatan dan 143 kelurahan se-kota makassar.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengatakan program tersebut memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar.

“Program ini sangat porsitif yang dilakukan pemerintah Kota Makassar untuk memberikan pemahaman warga masyarakat tentang pentingnya nilai kebersihan dibalik pembangunan kota yang begitu pesat,” tutur Nurdin Abdullah.

Sementara itu, Camat Tallo, Rully menghimbau warganya untuk ikut dalam kerja bakti tersebut.

“Kami telah menghimbau kepada seluruh warga terutama yang ada di Kecamatan Tallo untuk pagi ini melaksanakan kerja bakti serentak sebagai bentuk dukungan program Gema Sabtu Bersih ini,” ujar Ruly.

Ia juga mengatakan akan terus melakukan kerja bakti setiap hari Sabtu.

“Insya Allah ini akan terus dilanjutkan setiap hari sabtu,” tutup Ruly. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan