Pasar Murah Semen Tonasa Sasar Wilayah Pulau
Pasar Murah Semen Tonasa Sasar Wilayah Pulau

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Salah satu program tahunan PT Semen Tonasa adalah kegiatan pasar murah. Kepala Seksi Keuangan CSR Semen Tonasa,  Syamsuddin menuturkan, total paket pasar murah Tonasa tahun ini sebanyak 2.500 paket

Pelaksanaannya di desa Biring Ere, Kelurahan Bontoa, Kelurahan Kalabbirang, Kelurahan Samalewa, Desa Bulu Cindea, Desa Bowong Cindea, Desa Tabo-  Tabo, Desa Taraweang dan Berakhir di Kelurahan Sapanang.

“Setiap paket berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, dan terigu dengan nilai total Rp 150.000, akan tetapi dijual dengan harga Rp 25.000,” ungkapnya.

Pasar murah PT Semen Tonasa juga menyasar wilayah pulau.

Sejumlah pulau yang disasar oleh pasar murah semen Tonasa, pulau Saugi, pulau Salebbo, pulau Podang-podang, pulau Badi, pulau Gondong Bali dan pulau  Kapoposang.

Kepala desa Mattiro Baji, H Muslimin, menyampaikan terimakasih kepada PT Semen Tonasa yang telah melaksanakan pasar murah, khususnya di pulau Saugi,  desa Mattiro Baji,”Tentu sangat membantu warga kami, apalagi harganya sangat murah dengan berbagai kebutuhan pokok,”katanya.

Sementara itu, direktur utama PT Semen Tonasa, Subhan mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan ramadan, tujuannya agar masyarakat juga dapat  membeli sembako dengan harga yang murah. (*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan