Pasca Dilantik, Kadis Perdagangan Gelar Rapat Perdana

17/12/2018-Tak Berkategori

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pasca dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar pada 14 Desember lalu di Central Point of Indonesia Makassar, Nielma Palamba siap menjalankan amanah yang diberikan oleh Bapak Walikota Makassar. Bahkan, eks Kepala Dinas Catatan Sipil Kota Makassar ini sudah menyiapkan sejumlah langkah khusus. Senin, (17/12/2018).

Rakor dipimpin langsung oleh Kadis Perdagangan, Nielma Palamba ini didampingi Sekdis, Syahruddin, Kabid Usaha Perdagangan, Ikhsan dan Kabid Perlingkon, Hj. Sri Rejeki, SH bersama para pejabat struktural eselon IV lingkup Disdag.

Dalam pertemuan dan koordinasi tugas, Senin sore tadi (17/12/2018) di ruang rapat lantai 2 Disdag Makassar, membahas terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di penghujung akhir tahun 2018 dan persiapan kegiatan pada tahun 2019 mendatang.

Diketahui, terdapat sejumlah kegiatan yang akan segera terlaksana, diantaranya pelaksanaan Operasi Pasar bersama Tim Satgas Pangan Polda Sulsel di Pasar Pa’baeng-baeng, dan pelaksanaan Pasar Murah Bersubsidi di Kelurahan Tompo Balang Kecamatan Tallo yang bakal digelar dalam minggu ini.

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *