Pemerintah Kecamatan Tamalanrea dan Baznas Kota Makassar Gelar Sosialisasi
Pemerintah Kecamatan Tamalanrea dan Baznas Kota Makassar Gelar Sosialisasi

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Kota Makassar kerja sama menggelar sosialisasi pengelolaan zakat dan pendistribusian kepada Mustahik di aula kantor Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Kamis (9/5/2019).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pihak Badan Amil Zakat Nasional Kota Makassar, Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza yang diwakili Sekcam, Andi Salman Baso dan Hj. Andi Megawati, Kasi Kesos Kecamatan Tamalanrea.

Dalam sambutannya, Sekcam Tamalanrea, Andi Salman Baso menyampaikan apresiasinya kepada Baznas kota Makassar yang telah mengumpulkan dana zakat dari Muzakki (yang berzakat di kota Makassar) dan menyalurkannya kepada Mustahik (yang berhak menerima).

Ia juga memberi motivasi kepada mustahik agar selalu berikhtiar untuk menggapai keinginan.

“Selalu ada jalan bagi kita yang berusaha, walaupun ada kegagalan namun tetap semangat untuk melanjutkan,” ujar Andi Salman Baso.

Andi Salman Baso juga berharap bantuan dana dari Baznas Kota Makassar ini semoga dapat bermanfaat bagi penerima.

Setelah sosialisasi, pihak Baznas kota Makassar menyerahkan dana zakat kepada pemerintah Kecamatan Tamalanrea untuk selanjutnya disalurkan kepada warga tidak mampu khususnya warga Kecamatan Tamalanrea. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan