Pemerintah Kelurahan Lajangiru Terima Kunjungan Diklatpim III dari Kota Sorong

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kelurahan Lajangiru Menerima kunjungan Diklatpim III dari kota Sorong di lorong KB di Jl. G. Lokon lorong 59 D dan di Kebun KWT Melati Jl. S. Pareman lorong 53 Kelurahan Lajangiru, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Rabu (24/4/2019).

Rombongan berjumlah 40 orang peserta Diklatpim yang dibawa langsung oleh Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kec. Ujung Pandang, Tenri dan Rombongan disambut oleh ketua TP PKK Lajangiru, Waode Nurmin bersama Lurah Lajangiru, Yudi Handoyo dan Kepala UPTD KB Kec. Ujung Pandang.

Lurah Lajangiru, Yudi Handoyo mengatakan orientasi dari kujungan itu untuk observasi dampak program lorong KB dan tingkat ekonomi ke masyarakat.

“Tujuan kunjungan ini untuk melihat langsung ke lokasi sasaran dampak dari program baik itu program lorong KB dan tingkat ekonomi ke masyarakat terhadap kegiatan yang dibentuk oleh kelompok wanita tani lorong sehingga masyarakat atau warga lorong kehidupan ekonominya semakin meningkat, terutama kebutuhan dapur ibu-ibu,” kata Yudi Handoyo. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke