Perindo Makassar Pastikan Satu Kursi Di Dapil Makassar B

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Sunusi Ramadhan kepada Tim Media untuk membuat realease terkait peluangnya menduduki kursi DPRD Sulsel Dapil Makassar B, Sabtu, (27/4/2019).

Perindo Makassar satu Frasksi setelah lakukan pengecekan di sekretariat DPW Perindo Sulsel di bilangan Tamalanrea Kamis 25 April 2019

“Dalam pengecekan saya terhadap seluruh C.1 yang sudah di input Tim Tabulasi Suara Perindo di Sekretariat dan Saya yakin akan lolos mendapatkan 1 Kursi di Dapil Makassar B yang hanya terdapat 6 Kursi,” tegas Sunusi.

Diketahui dari data penginputan C.1 yang setelah di Cek dan mencapai 18 berkisar pada kursi ke lima atau bahkan kursi ke enam dari enam kursi yang disiapkan di Dapil Makassar B.

“Realease ini akan menjawab bahwa pemberitaan mengenai kondisi Partai Perindo yang tidak mendapatkan Kursi di Dapil Makassar B adalah pemberitaan yang tidak berdasarkan pada fakta sesungguhnya, saya juga ingin menegaskan bahwa untuk DPRD Kota Makassar kami Insya Allah akan mendapatkan satu Fraksi atau setiap Dapil di 5 Dapil di Kota Makassar masing masing akan mendapatkan satu kursi sehingga Totalnya akan ada lima Kursi atau Satu Fraksi sesuai Target dan harapan Perindo Kota Makassar,” kata Uchy.

Uchy didampingi jajaran pengurus dalam menyampaikan realease nya kepada Awak Media seperti Muhammad Askar , Muh.Asrtillah , dan Hasanuddin Usman , A.M. Ilham Hatta Sulolipu di sekretariat DPW Perindo Sulsel.(*)

 

Editor: Sy

Bagikan Ke