Peringati Hari Pendidikan, Gowa Berikan 151 Penghargaan Kepada Guru

Diposting pada

BERITAKU.ID, GOWA- Peringati HARDIKNAS Kabupaten Gowa berikan Penghargaan Kepada Guru sebanyak 151 guru dan kepala sekolah berupa satya lencana karya, Kamis, (2/5/2019).

Penghargaan Kepada Guru ini disematkan langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan terhadap para tenaga pendidik dan didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan.

Salam selaku Kepala Dinas Pendidikan mengungkapkan bahwa penghargaan ini diberikan terhadap guru dan kepala sekolah yang telah mengabdi 10 tahun, 20 tahun, hingga 30 tahun ke atas.

“Setiap tahun bertepatan dengan hardiknas kita selalu menganugerahkan satyalencana, tahun ini sebanyak 151 mendapatkan satyalencana, mulai dari 10 tahun hingga 30 tahun masa pengabdian,” kata Salam.

Sementara itu Syamsurya Guru SDI Lompoa Kecamatan Bontolempangan sebagai salah satu penerima penghargaan, mengatakan hali ini ketiga kalinya dia mendapatkan penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah mengabdi 33 tahun dan mendapatkan satya lencana ini sebanyak tiga kali, pastinya sangat berterimakasih, karena ini sebagai tanda Pemkab Gowa selalu mengapresiasi kita para guru,” ujar Syamsurya.

Penganugerahan satya lencana karya satya ini turut juga dilaksanakan penyerahan SK secara simbolis kepada empat orang CPNS pemkab Gowa.(WK*)

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *