PKK Kecamatan Rappocini Gelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis
PKK Kecamatan Rappocini Gelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis

BERITAKU.ID, MAKASSAR –Indahnya berbagi di bulan suci ramadhan, Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Ulfa Sri Alang membagi-bagi takjil gratis kepada warga, yang melintas di sepanjang jalan Hertasning Kelurahan Bonto Makkio Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Jumat (10/05/2019).

Ulfa Sri Alang bersama beberapa Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Rappocini serta para Kader PKK melakukan kegiatan pembagian takjil kepada warga yang melintas di sepanjang jalan Hertasning menjelang berbuka puasa.

Ulfa Sri Alang mengatakan berbagi hal indah tersebut adalah agenda rutin dan menjalin erat silatuturahmi antara kader PKK dan warga.

“Pembagian takjil ini merupakan agenda rutin TP PKK Kecamatan Rappocini mendekatkan antara Kader PKK dengan warga masyarakat sekitar dan sekaligus juga meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,”kata Ulfa Sri Alang.

Kegiatan ini juga merupakan moment untuk memperat silahturahmi antara para kader TP PKK se-Kecamatan Rappocini dengan membagikan takjil bersama-sama. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan