Puluhan Pemuda Bulukumba Demo, Minta Pemerintah Cabut Izin Indomart

Diposting pada

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Kantor DPRD Bulukumba, Kantor Perizinan dan Kantor Bupati Bulukumba dipadati puluhan pemuda Kecamatan Bulukumpa yang mengatasnamakan diri Aliansi Pencari Kebenaran (ASPEK) Bulukumba, Rabu, (26/12/18), meminta untuk mencabut izin indomart yang meresahkan Pedagang Kaki Lima (PK5). Pemuda Bulukumba Demo

Aksi tersebut, mendesak Dinas Perizinan Kabupaten Bulukumba Mencabut Izin Indomart yang ada di Bulukumpa yang dianggap tidak memenuhi prosedur.

Koordinator Aksi, Multazam mempertanyakan terkait pengelolaan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang belum maksimal.

“Kami juga mempertanyakan soal Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah yang berada di Kecamatan Bulukumpa yang sampai hari ini belum di kelola secara maksimal,” kata Multazam.

Jenderal Lapangan Aksi, Syam Prakoso mengakui banyak sampah yang berserakan di luar dari lokasi pembuangan sehingga sangat di kawatirkan sampah yang mengeluarkan bau dapat menimbulkan penyakit buat masyarakat disekitar.

Anggota DPRD Kabupaten Bulukumba yang menerima aspirasi, H Sapiuddin mengatakan terkait Indomart pihaknya akan mencoba untuk melakukan penelusuran dan melaporkan kepada pimpinan DPRD.

“Dalam waktu dekat kami akan berkoirdinasi dengan pihak terkait untuk mencari solusi dari problem ini, dan terkait TPA Perdanya sementara digodok dan dalam waktu dekat ini,” kata Sapiuddin.

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke