Ramadan ke-15, Camat Tamalanrea Safari Ramadan di Bangkala

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Safari ramadan 1440 H / 2019 M, Ramadan ke-15, jajaran pemerintah kecamatan Tamalanrea, menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakat Bangkala, kelurahan Buntusu, kecamatan Tamalanrea, Makassar, Senin (20/5/2019).

Safari ramadan tersebut dipimpin Camat Tamalanrea Muhammad Rheza, diikuti Sekcam Andi Salman Baso, dan Lurah se kecamatan Tamalanrea.

Mereka melaksanakan salat Isya dan tarawih di masjid Nurul Imam RW 03 Bangkala.

Usai tarawih, Camat, Sekcam dan lurah juga melakukan diskusi bersama tokoh masyarakat setempat.

Mereka banyak berbincang terkiat program pemerintah kecamatan Tamalanrea seperti soal kebersihan, Kamtibmas, dan beberapa hal penting lainnya. Termasuk sosialisasi pajak bumi dan bangunan (PBB).

Dalam sambutannya Camat Muhammad Rheza, mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga dan terus meningkatkan silaturahmi.

“Apalagi di era sekarang ini, kita harus bijak menggunakan sosial media. Hati hati dengan informasi hoax. Kita harus menangkal informasi yang bisa memecah belah dan merusak silaturahmi di masyarakat,” kata Camat mengingatkan.

Apalagi pasca pemilu, kita berharap semua pihak dan elemen masyarakat harus menahan diri. Jangan mudah percaya dan terpancing dengan isu-isu yang tidak benar dan informasi hoax.

“Alhamdulillah, pada Ramadan ke 15 hari ini kami berkunjung ke Bangkala kelurahan Buntusu. Safari ramadan ini merupakan agenda tahunan kami setiap bulan puasa, dengan melibatkan seluruh elemen dan unsur tripika,” kata Muhammad Rheza.(*)

Editor: Sy

Bagikan Ke