Chaerul
Chaerul (Habibir 2) akan tampil diacara hitam putih bersama Deddy Combuzier (Foto:Istimewa)

Saksikan Chaerul Berbaju Pilot, Kini Ke Hitam Putih

Diposting pada

Chaerul Berbaju Pilot, tampil di Hitam Putih, Penemu Pesawat Dari Bumi Sawitto Kabupaten Pinrang Yang Viral

Beritaku.Id, Lifestyle Lelaki Chaerul (34), yang biasa dipanggil Habibie 2 sang perakit pesawat asal Pinrang, benar-benar telah tenar, Rabu (22/1/2020)

Setelah Gubernur, Wakil Gubernur, Pangkopsau, Istana Presiden, Markas TNI AU, kini dirinya bakal hadir pada acara reality show Hitam Putih.

Kemarin dirinya tampil memakai baju pilot dengan gagah berani, setelah diundang oleh salah satu youtuber yang juga berprofesi sebagai seorang pilot Capt Raditya

Informasi yang dihimpun pria kelahiran 1985 ini dijadwalkan live di acara Deddy Corbuizer itu pada Rabu (22/1/2020) malam.

Sahabat Chaerul Nobar Hitam Putih

Menyambut hal ini, para warga pun sepakat bakal menggelar acara nonton bareng (nobar) di Kelurahan Pallameang, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang.

“Benar, kami bakal pasang LCD untuk nonton bareng,” kata salah seorang rekan Chaerul, Yusuf , Selasa (21/1/2020), dilansir Tribun-Timur.com

Ia menyebutkan, lokasi nonton bareng tersebut bakal diadakan di dua titik. Yakni, kediaman Khaerul dan sebuah warkop di wilayah Pantai Ujung Tape.

“Teman-teman yang mau gabung nobar, bisa memilih salah satu di antara dua lokasi tersebut,” ucap Yusuf.

Ia menjelaskan, aksi nobar itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi warga terhadap capaian Chaerul yang telah mengharumkan nama daerah.

“Capaian luar biasa Haerul ini perlu diapresiasi oleh warga. Semoga ke depan lebih inovatif lagi,” papar Yusuf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *