Senam Pembakar Lemak, Berikut Keseruan Emak-Emak di Anjungan Pantai Losari
Senam Pembakar Lemak, Berikut Keseruan Emak-Emak di Anjungan Pantai Losari

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Tiada awan di langit yang tetap selamanya. Tiada mungkin akan terus-menerus terang cuaca. Sehabis malam gelap gulita lahir pagi membawa keindahan. Kehidupan manusia serupa alam, Minggu, (1/9/2019)

Anjungan Pantai Losar Makassar tampak sangat ramai dengan kehadiran ibu-ibu yang dimulai subuh tadi. Kedatangan mereka untuk bergabung dengan ribuan warga yang berolahraga pagi ataupun hanya berjalan di Car Free Day (CFD) Kota Makassar.

Dengan Mengenakan kaos yang berwarna putih, para ibu-ibu tampaknya sangat bersemangat untuk melakukan gerakan zumba yang dipandu oleh 10 orang instruktru diatas panggung.

Kegiatan ini semakin riuh dimulai pada pukul 07.00 WITA, pada saat hentakan musik senam pembakar lemak tersebut terdengan di pelataran Pantai Losari.

Senam zumba sendiri ini merupakan rangkaian dari gelaran hari kedua Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 yang sejak Sabtu (31/8/2019) dan sudah ramai dikunjungi warga Makassar dan sekitarnya. Malam sebelumnya, warga dihibur dengan penampilan panggung Andmesh Kamaleng.

Kegiatan tersebut digelar selama dua hari, dan diketahui BYMS di Makassar menggelar banyak agenda menarik lainnya, seperti arena bermain anak, pesta kuliner, dan pesta es krim.

Selain Hal itu masyarakat juga bisa melihat aneka ragam motor Yamaha terbaru seperti MAXI series, Freego, Lexi, Mio, sampai aneka motor sport Yamaha.

Tak cuma hiburan, pengunjung juga bisa mendapatkan beragam layanan gratis dan diskon selama dua hari penyelenggaraan BYMS 2019, salah satunya menikmati servis gratis untuk semua merek motor dan gratis ganti oli Yamalube dari Yamaha.

Sejumlah apparel dan spare part juga dijual dengan sejumlah potongan harga yang menarik.