10 Kata Cinta Tere Liye Cocok untuk Story Sosmed Kamu

10 Kata Cinta Tere Liye Cocok untuk Story Sosmed Kamu

Diposting pada

Cinta dan benci adalah hukum waktu, namun bagaimana kata Tere Liye dalam memandang Cinta itu sendiri?

BERITAKU.ID – Kata Cinta Tere. Bahwa selalu saja menjadi misteri bagi setiap insan, rapuhnya hati terkadang menimbulkan puitis.

Kata-kata cinta dan motivasi Tere Liye berikut ini dapat menjadi penyemangat kamu. Kamu bisa memaknainya dan menjadikannnya referensi untuk kehidupan yang lebih baik.

Tere Liye
(Tere Liye)

Kata Cinta Menuru Tere Liye

  1. Bersabar dan diam lebih baik. Jika memang jodoh akan terbuka sendiri jalan terbaiknya. Jika tidak, akan diganti dengan orang yang lebih baik.
  2. Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.
  3. Jika kita “tidak mudah menyerah”, maka kita sudah dekat sekali dengan kesuksesan. Karena di dunia ini, ada dua orang yang susah sekali dikalahkan: 1. orang yang sabar; 2. orang yang tidak mudah menyerah.
  4. Waktu yang akan menjelaskan dengan baik ketulusan seseorang. Niat baik, dan tujuan-tujuannya. Jika sejatinya memang baik, maka seiring waktu berjalan, akan terlihat semakin terang; sebaliknya, jika hanya topeng, maka seiring waktu berlalu, pasti akan terbuka juga.
  5. Ketika melupakanmu sama rumitnya dengan melupakan hujan. Ketika merasa bahagia dan sakit di waktu bersamaan, merasa yakin dan ragu dalam satu hela nafas, merasa senang sekaligus cemas secara serempak. Apakah ini yang disebut jatuh cinta?
  6. Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti.
  7. Aku sempurna tertikam oleh ilusiku sendiri. Pengkhianatan oleh hatiku yang sibuk menguntai simpul pertanda cinta.
  8. Seseorang yang mencintaimu karena hati, maka ia tidak akan pernah pergi! Karena hati tidak pernah mengajarkan tentang ukuran relatif lebih baik atau lebih buruk.
  9. Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tapi melekat pada doa-doa yang disebutkan dalam senyap.
  10. Berhentilah bertanya bagaimana menemukan pasangan yang baik. Mulailah menjadi orang yang baik dan terus lebih baik. Maka dengan sendirinya akan ditemukan.

Demikian kata Cinta Tere Liye yang bisa menghiasi story kamu.

Sumber: Jagoankata

Bagikan Ke