Adakan Rakor, Camat Panakkukang Agendakan Sejumlah Kegiatan Selama Bulan Ramadan

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar menggelar Rapat Koordinasi bersama para Lurah se-Kecamatan Panakkukang di ruang kerja Camat Panakkukang, Senin (29/04/19).

Rakor tersebut diikuti para Lurah, para pejabat struktural Kecamatan Panakkukang serta para pengawas kebersihan turut hadir dalam rakor (rapat koordinasi) tersebut.

Camat Panakkukang, Andi Pangeran meminta usulan serta masukan dari para pejabatnya mengenai program/kegiatan Pemerintah Kecamatan Panakkukang.

Hasil rakor yang disepakati gerakan bersih-bersih masjid, pemberian bantuan kepada panti asuhan, menyantuni anak yatim, safari ramadan serta agenda buka puasa bersama.

“Gerakan bersih-bersih masjid ini, Lurah yang memasukkan usulan kepada kami masjid mana saja yang akan dibersihkan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan baik sebelum memasuki bulan puasa,” kata Andi Pangeran.

Ia juga mengatakan untuk kegiatan Safari Ramadan dilakukan saat sholat tarwih, Lurah dan Camat berkeliling Masjid dalam wilayah Kecamatan Panakkukang. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke