Astagfirullah! Wanita Nyosok Di Bulan Puasa, Terciduk
Astagfirullah! Wanita Nyosok Di Bulan Puasa, Terciduk

BERITAKU.ID, GOWA – Sepertinya segelintir muda mudi tidak lagi menjaga kesucian bulan suci ramadhan. Pasalnya, beberapa muda mudi meski ditengah tengah umat muslim melaksanakan puasa, mereka asyik saja melakukan perbuatan mesum, Jumat (17/5/2019) Wanita Nyosok.

Seperti tiga muda mudi yang diringkus di salah satu rumah kos di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, mereka diringkus oleh petugas kepolisian lantaran ditemukan diduga tengah berbuat mesum di kamar kos. Wanita Nyosok.

Ketiganya masing masing berinisial RP (24 tahun) bersama dengan pasangan wanitanya berinisial RW (24 tahun). Pasangan kedua, yakni lelaki MY (21 tahun) bersama R (19 tahun). Sedangkan pasangang ketiga, lelaki berinisial AD (27 tahun) wanita berinisial L (22 tahun).

Kanit Intel Polsek Bontomrannu, Ipda Umar yang dikonfirmasi terkait hal itu, mengatakan bahwa ketiga pasangan tersebut diamankan saat digelar razia di Kos Kembar yang ada di Romanglompoa, Bontomarannu, Gowa.

“Setelah dibekuk, ketiga pasangan tersebut, kita bawa ke Mapolsek Bontomarannu untuk didata dan diperiksa lebih lanjut,” ungkap Ipda Umar.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan