Awal Safari Ramadhan, Ini Penyampaian Bupati Gowa Untuk Masyarakatnya
Awal Safari Ramadhan, Ini Penyampaian Bupati Gowa Untuk Masyarakatnya

BERITAKU.ID, GOWA- Adnan Purichta Ichsan selaku Bupati Gowa membuka safari Ramadhan dari Dusun Bonto Baddo Desa Barembeng Kecamatan Bontonompo, Jum’at, (10/5/2019).

Didampingi beberapa jajaran pejabat TNI dan POLRI Adnan Purichta Ichsan memulai safari Ramadhan dari Desa Kedesa, Lurah Kelurah hingga ketingkat Kecamatan.

Bupati termuda di indonesia timur ini yang dalam sambutannya mengajak Masyarakat Kabupaten Gowa khususnya di Kecamatan Bontonompo untuk kembali lagi rukun dalam membina hubungan setelah pemilu berlangsung.

“Sekarang bukan lagi waktunya untuk kita saling cencok satu sama lain, pemilu telah berlalu dan saatnya sekrang kita bersama kembali walaupun sebelumnya ada yang betolak belakang lantaran perbedaan pilihan, mari kita pikirkan Bontonompo sehingga lebih baik lagi kedepannya,” kata Adnan.

Ia juga menambahkan bahwa pembangunan Kecamatan Bontonompo segera akan dirampungkan.

“Insya Allah tahun ini kita akan merampungkan pembangunan dan pelebaran jalan di Bontonompo,” tambah Adnan.

Adnan juga menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat Kabupaten Gowa yang mendapat penghargaan sebagai pemerintahan daerah terbaik tingkat kabupaten/Kota.

“Alhamdulillah bulan kemarin atau beberapa minggu yang lalu kita semua berhasil mendapat penghargaan yakni penyelanggara pemerintah terbaik urutan 21 dar 397 Kabupaten/Kota se indonesia, dan ini juga tidak terlepas dari peran dan dukungan masyarakat terhadap pemerintah,” tutup Adnan.

Sebagai penutup Adnan Purichta Ichsan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1440 hijriah.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan