Bonus Karyawan Berkurang, Karyawan PT Lonsum Mogok Kerja
Bonus Karyawan Berkurang, Karyawan PT Lonsum Mogok Kerja

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Berharap menadapatkan seluruh harapan hak dalam meniti karir menjadi cita-cita setiap manusia dalam menajalani proses hidupnya, Senin (15/7/2019). PT Lonsum Mogok

Karyawan PT Lonsum Mogok yang berada di Kabupaten Bulukumba melakukan aksi mook kerja dengan alasan Bonus gaji tidak dibayar sesuai yang di janjikan oleh pihak Perusahaan.

“Bahwa kami bersama teman pekerja lainnya rencana mogok 3 hari kerja dan kalo tidak ada respon dari pihak managemen PT,” pungkas SN salah satu Karyawan.

Tuntutan bonus dari 3 bulan gaji kami tahun lalu menjadi 0.75 perbulan tahun ini, padahal kerja kami semua pada kariawan PT Lonsum sudah tidak sesuai dengan hasil gaji yang dimana tahun sebelumnya bonus gaji kami memuaskan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Para pekerja yang melakukan aksi mogok kerja sudah ditemui oleh pihak perusahaan PT Lonsum. Para pekerja ditemui langsung oleh Manager Pcrf Juniar Sobri.

Menurutnya bahwa perusahaan saat ini mengalami kerugian besar dan wajar saja jika bonus dalam masa kerja tahun ini menurun. (*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan