Bupati Barru Serahkan SK CPNS Lingkup Pemda Barru TA. 2018

Diposting pada

BERITAKU.ID, BARRU – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh menghadiri dan menyerahkan langsung SK calon PNS dari pelamar yang dinyatakan lulus seleksi lingkup pemerintah kabupaten Barru TA. 2018 yang digelar di Baruga Singkerru Adae, Senin (13/05/19).

Penyerahan tersebut dihadiri oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam, Sekda kabupaten Barru, Para Asisten, Kepala SKPD, Sekertaris, Kabag dan para lulusan CPNS lainnya.

Bupati Barru didampingi ketua TP PKK kabupaten Barru dan Sekda Kabupaten Barru secara simbolis menyerahkan SK CPNS Lingkup Pemerintah Kabupaten Barru Kepada 9 orang perwakilan dari 112 CPNS yang lulus dengan rincian Tenaga Guru 64 Orang, Tenaga Kesehatan 20 orang dan Tenaga teknis/Administrasi 28 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh mengucapan Selamat Kepada para Lulusan CPNS Pemerintah Kabupaten Barru TA. 2018 dan juga menyampaikan bahwa pada dasarnya CPNS telah menjadi unsur Aparatur Negara dan secara bersamaan telah menjadi Aset Bangsa dan Negara sebagai Human Capital.

“Sebagai Human Capital maka saudara- saudari sekalian dituntut untuk selalu mampu berkontribusi mendarmabaktikan segala potensi dan kemampuan yang dimilikinya bagi kemajuan birokrasi di Indonesia pada umumnya dan di kabupaten Barru pada khususnya”. ujar Ir. H. Suardi. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke