Satgas Kebersihan Kecamatan Bontoala Tata dan Benahi Median Jalan
Satgas Kebersihan Kecamatan Bontoala Tata dan Benahi Median Jalan

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Demi keamanan dan kenyamanan pengguna jalan dan masyarakat setempat, Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Bontoala menata dan membenahi median jalan di area Jl. Mesjid Raya Makassar, Senin (13/5/2019).

Menjalankan dan menindaklanjuti arahan Camat Bontoala, Arman, Pasukan orange itu membersihkan jalan, membenahi dan menata pot bunga yang ditempatkan di median jalan.

Selaim itu Pasukan Orange juga memangkas rumput liar yang tumbuh di sepanjang media jalan. Bukan hanya media jalan, pasukan kebersihan itu juga membersihkan fasilitas umum, terutama jalan raya secara intens.

Setiap harinya di saat warga masih terlelap, Pasukan Orange sudah terjun ke jalan-jalan untuk membersihkan wilayah di Kecamatan Bontoala.

Camat Bontoala, Arman mengatakan kesigapan dari Satgas Kebersihan tidak lain adalah untuk mendukung program pemerintah Kota Makassar yaitu “MakassarTa Tidak Rantasa”.

“Kesigapan Pasukan Orange dalam menjalankan tugas setiap harinya untuk membersihkan jalan ialah untuk mewujudkan program pemerintah Kota Makassar, utamanya di Kecamatan Bontoala Ini, dan juga untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat setempat,” ujar Arman. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan