Clement Lengler Tolak Tawaran Juventus

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Clement Lenglet merupakan bek Barcelona FC mengungkapkan pernah menolak tawaran Juventus ketika masih berusia 18 tahun, Minggu (28/4/2019).

“Mereka menghubungi ayah saya untuk datang ke Turin. Saya pergi ke Turin bersamanya. Kami mengunjungi kompleks latihannya dan ke stadion untuk menyaksikan pertandingan melawan Empoli,” kata Lenglet.

Ia mengaku masih sangat muda untuk bersaing.

“Saya rasa itu semua terlalu besar buat saya. Saya baru berusia 18 tahun dan hanya memainkan 10 pertandingan dengan Nancy sebelumnya,” ujar Lenglet.

Lenglet tak yakin bisa bersaing dengan trio BBC (leonardo Bonucxi, Andrea Barxagli dan Giorgino Chiellini) untuk satu tempat di lini belakang I Bianconeri.

“Mereka memiliki Chiellini, Barzagli dan Bonucci. Gabung Juventus waktu itu bisa berisiko. Dari segi ekonomi, tawarannya bagus, tetapi itu berisiko untuk karier saya. Saya belum siap. Saya takkan mampu bersaing, jadi saya bilang tidak,” ucap Lenglest.

Lenglet akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di Nancy. Tampil apik bersama Nancy membuat Clement Lenglet dipinang Sevilla pada 4 Januari 2017.

Pasca satu setengah musim berseragam Sevillistas, pemain 23 tahun itu menerima tawaran dari Barcelona pada awal musim ini dan berhasil menembus skuat inti Barca dan menjadi pilar penting di lini belakang.

“Itu adalah keputusan saya dan orang tua saya setuju. Saya ingin mengenal dunia Juventus, apa yang bisa mereka tawarkan kepada saya. Saya bisa saja dengan mudah menerima tawaran mereka, tetapi itu bukan waktu yang tepat. Saya tak menyesalinya,” tutupnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *