FOPPSI Berduka: Pejuang Data Sekolah, Danny Hamdani Meninggal Dunia

Diposting pada

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Berjuang untuk kesejahteraan para pendidik dan tenaga pendidikan adalah tanggungjawab yang tinggi, Senin (29/7/2019). FOPPSI Berduka

Ketua Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia atau FOPPSI Kabupaten Bulukumba, Danny Hamdani, dikabarkan meninggal dunia, Minggu 28 Juli 2019. Kabar duka tersebut banyak dibagikan warganet di lini masa sosial media.

Seperti yang ditulis akun Fany Syafa di postingan Facebook. “Innalillahi wainnailahi rojiun FOPPSI Berduka. Telah berpulang kerahmatullah Ketua FOPPSSI Kab Bulukumba pak Danny Hamdani. Semoga amal ibadahnya diterima disisi yg maha kuasa aamiin,” tulisnya Minggu malam. Belum ada info penyebab pria yang berstatus PNS Dinas Pendidikan Bulukumba tersebut tutup usia.

“Menurut kabar tiba tiba saja meninggal,” jawab Fany mengomentari warganet lain. Ungkapan bela sungkawa mendalam dan doa ramai diunggah rekan kerja Ramdani.

“Innalillahi wa inna ilahi raji’un
Dari hati yang pling dalam kami OPS kec.Kajang,turut berduka cita atas meninggalnya almarhum pak Danny Hamdani ketua FOPPSI kab.Bulukumba. Semoga Allah menempatkannya di tempat yang paling indah bersama orang-orang yang beriman dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menerima cobaan,,Amiin???,” tulis Mila Karmila.

Ungkapan duka juga ditulis akun Sri Lestari. “Innallillahii waiinnailaihi rojiun.
Smoga amal ibadah BEliau di trima disisi allah swt.aamiin. Pak Danny Hamdani GURU SD 331 BORONG TELLU,” tulisnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *