GMI Sulsel Bantah Sokong Fadly Ananda Maju Pilkada Makassar
Foto Pengurus GMI Sulsel
GMI Sulsel Bantah Sokong Fadly Ananda Maju Pilkada Makassar

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Berdialog pada satu meja dengan kekuatan narasi berharap mencapai tujuan positif, marajut pergerakan kekuasaan tetapi tidak menghalalkan segala cara, Rabu (26/6/2019).

Pencatutan atas nama organisasi GMI Sulsel yang dimuat salah satu media tanggal 16 Juni 2019 menyebutkan bahwa GMI Sulsel mendorong Fadly Ananda maju untuk Pilkada Makassar 2020.

Saat dikonfirmasi Jubir GMI Sulsel, Arif Kurniawan tidak membenarkan hal tersebut, GMI Sulsel tidak pernah menyampaikan sikap terkait hal dukung-mendukung.

“Sampai saat ini GMI Sulsel tidak pernah mengeluarkan statetmen untuk mendorong Bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota untuk Pilkada Makassar”, tegasnya.

Sekretaris GMI Sulsel, Putri Utami Muis dihubungi melalui telepon menyatakan kegeramannya terhadap berita tersebut.

“Tolong jangan asal klaim apalagi membawa nama GMI Sulsel, apalagi sampai ngomong kalau sudah dapat dukungan dari para elite pengurus GMI Sulsel. Saya tidak pernah merasa mendukung Anda, masih panjang perjalanan, masuk tahapan saja belum, pelan – pelan aja,” tegasnya.

Dalam berita media tersebut, Fadly Ananda menyatakan bahwa sudah bertemu dengan para elite pengurus GMI Sulsel dan mendapat restu serta dorongan untuk maju Bertarung ke Pilkada Makassar 2020.(*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan