H-7, Aura Tuntaskan 3 Titik Undangan di Kecamatan Manggala

09/04/2019-Politik-25 dibaca

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Tangan-tangan asing mengangkat tubuhku, di altar biru hanya angan yang mengendap hamparan gaun bergantian menutup punggung langit, Selasa (9/4/2019).

H-7 sebelum pencoblosan, Caleg DPR RI dari NasDem, Aura Aulia Imandara Danny Pomanto, tuntaskan tiga undangan blusukan dari warga Kecamatan Manggala.

Aura DP melakukan kunjungan pertama di Kompleks Makassar Indah, Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala didampingi komunitas Tim Xena dan Bombardir dan Tim 521.

Di titik ini, puluhan warga kompleks hadir seraya bertatap mula secara langsung dengan idolanya.

Setibanya, Aura langsung menyapa para warga yang sedari tadi menunggu. Tak ketinggalan hadir tokoh masyarakat setempat, H. Amis dg. Nassa.

Dg Nassa mengatakan, Aura DP adalah sosok milenial yang patut diteladani anak muda sekarang. Aura DP disebutnya tumbuh sebagai sosok religius dan dari keluarga baik-baik.

“Kita lihat anak ini begitu tulus. Dia pula mengaku dirinya sebenarnya belum siap. Tapi karena dukungan dan support ta semua akhirnya dia berniat membawa aspirasita semua,” ucapnya.

Karenanya, dg Nassa, sudah sepantasnya sosok seperti Aura DP diberi kepercayaan duduk di DPR RI. Aura DP akan menjadi sosok yang inspiratif bagi anak-anak muda Sulawesi Selatan, terutamanya kota Makassar.

Selanjutnya Aura mendatangi titik ke dua di Lokasi Jalan Tamangapa Raya. Disini tak kalah heboh. Para buibuk dan anak muda bersorak ketika Aura masuk ke lorong tempat bertatap mukanya dengan masyarakat.

“Saya memang tidak pernah kecewa jikalau datang ke Manggala. Selalu ramai, ramah dan baik hati,” ucap Aura.

Tak berlama-lama, Aura lalu melanjutkan perjalanan untuk menghadiri undangan warga di Jalan Rahmatullah. Disini Aura sudah datang kedua kalinya dititik yang sama. Namun ada yang beda.
Warga yang hadir disini mencapai 150an orang.

“Ramai sekali. Saya sudah dua kali kesini. Makasih apresiasinya. Jangan lupa di tanggal 17 April kita pilih saya dan ciptakan pemilu damai,” harapnya.

Diketiga titik tak ketinggalan pula tin ekspedisi Aura memberikan edukasi kepada para warga yang hadir. Terkait tata cara pencoblosan.

 

Penulis: AI

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar