H. Andi Akmal Pasluddin Kunjungi Konstituen di Desa Padang dan Memberikan Bantuan Bibit Ke Petani

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Selaku wakil rakyat tentunya dibutuhkan sikap yang pro aktif dan tentunya juga pro dengan masyarakat diberbagai kalangan. Makassar, (26/12/2018).

Salah satu cara yang di lakukan oleh Andi Akmal Pasluddin selaku Anggota DPR RI yang rutin melakukan kunjungan ke masyatakat baik dari kalangan petani maupun nelayan.

Saat ini pun Andi Akmal fokus memperhtikan hak petani dan nelayan, sebagai wakil rakyat di DPR RI dapil IV beliau sudah banyak memberikan bantuan seperti Hand Tractor dan Alat Pertanian lainnya yang sudah disalurkan di Kabupaten Bulukumba.

Adil yang merupakan orang terdekat Andi Akmal mengungkapkan bahwa selama ini memang beliau sangat dekat dan melayani, terbukti dengan rutinnya memberikan bantuan kepada masyarakat

“Saya mengakui Andi Akmal sangat dekat dan melayani masyarakat, terbukti dengan rutinnya memberikan bantuan ke petani dan nelayan”, ungkap Adil saat di konfirmasi via watshaap

Lanjut Adil yang merupakan salah satu mahasiswa S2 Unismuh ini,Kemarin Beliau Silatutahmi lagi dengan masyarakat Bulukumba Khususnya di Kec Gantarang sekaligus Rapat Degar Pendapat dengan tokoh Masyarakat sekaligus dirangkaikan penyerahan bibit Mangga,Durian,Rambutan, dan Sukun secara Simbolis.

Petani dn Nelayan, Sebagai Wakil Rakyat Di DPR RI dapil IV beliau sudah banyak memberikan bantuan Seperti Hand Tractor dan Alat Pertanian Lainnya yang sudah disalurkan ke Kabupaten Bulukumba.

Adil yang merupakan orang terdekat Andi Akmal mengungkapkan bahwa selama ini memang beliau sangat dekat dan melayani, terbukti dengan rutinnya memberikan bantuan kepada masyarakat.

“Saya mengakui Andi Akmal sangat dekat dan melayani masyarakat, terbukti dengan rutinnya memberikan bantuan ke petani dan nelayan”, ungkap Adil saat dikonfirmasi via watshaap

Lanjut Adil yang merupakan salah satu mahasiswa S2 Unismuh ini, kemarin beliau silatutahmi lagi dengan masyarakat Bulukumba Khususnya di Kecamatan Gantarang sekaligus rapat dengar pendapat dengan tokoh masyarakat sekaligus dirangkaikan penyerahan bibit Mangga, Durian, Rambutan, dan Sukun secara Simbolis.

 

Editor: Sy

Bagikan Ke