Chaerul Bertemu Vincent Raditya
Capt. Vincent Raditya bertemu Perakit Pesawat Asal Pinrang (Foto.Detik Nesw)

Chaerul Habibie 2, Bertemu Capt Pilot Vincent Raditya Dengan Baju Pilot

Diposting pada

Vincent Raditya Mengundang Chaerul Pencipta Pesawat Asal Pinrang

Beritaku.Id, Nasional – Tidak menunggu seminggu, Habibie 2 Chaerul, telah menjelajah nasional, mimpinya untuk terbang di kabulkan Tuhan, Selasa (21/1/2020).

Lelaki yang berasal dari Pinrang tersebut, kini terkenal di Indonesia, Gubernur, Politisi, Bupati tertarik bertemu dengannya.

Hari ini menggunakan pakaian seorang pilot (baju pilot), Haerul berkesempatan bertemu dengan seorang pilot yotuber, Capt Vincent Raditya.

Yang selama ini hanya bisa disaksikan melalui Youtube, benar-benar ada didepan Chaerul dan duduk berdampingan dengannya di meja Kopkit pesawat.

Didampingi Kasubdispenum Dispenau, Kolonel Yuris mengunjungi Flight Deck Indonesia atau simulator pesawat milik Vincent di Kompleks Pantai Indah Kapuk.

Chaerul pun berkesempatan mencoba menerbangkan pesawat, dengan menggunakan pakaian seorang pilot.

Senang Bertemu Vincent Raditya, Memakai Baju Pilot

Sejarah, pencipta pesawat yang biasa disebut Habibie 2 ini disamping menjadi perakit pesawat juga dirinya menjadi “Pilot”

”Iya, Haerul bertemu dengan Capt Vincent Raditya. Kebetulan beliau adalah sahabat saya,”ujar Kolonel Yuris yang juga merupakan putra asal bumi Lasinrang, Pinrang.

Berbagai hal dipertanyakan Haerul kepada Vincent Raditya dalam pertemuan tersebut.

” Vincent sendiri kagum atas keberanian dan kerja kreatif dari Haerul. Untuk lengkapnya pertemuan tersebut bisa disaksikan di Chanel YouTube Capt Vincent Raditya ,”singkatnya, Selasa 21 Januari 2020, pagi ini.

Ditambahkannya, untuk agenda kegiatan Haerul, Selasa 21 Januari, yakni tur ke Mabes TNI AU Cilangkap, bertemu dengan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU), dilanjutkan kunjungan ke hanggar Fasi DKI Jakarta di Pondok Cabe dan joyflight. Serta ke salah satu TV swasta nasional di IBN Kebon Nanas.

Chaerul (Habibie 2), kita tidak hanya menjadi perakit pesawat, namun seketika berubah menjadi aktor dan idola banyak orang.

Alasan paling mendasar mengidolakan lelaki asal Pinrang tersebut, karena keberanian merakit pesawat dan menerbangkannya.

Bahan yang dipakai dari barang bekas, dan bertarung nyawa saat penerbangan perdana.

Bertarung nyawa maksudnya adalah pesawat ini belum memenuhi standar layak terbang.

Dan resiko terjatuh adalah kemungkinan yang bisa terjadi.

Faktor itulah yang membuat orang banyak kagum kepadanya, sejak amu dihadirkan oleh Partai Nasdem di CCC pada akhir bulan ini.

Kini schedul Habibie 2 berubah menjadi seketika padat, bertemu Gubernur, Wakil Gubernur, Pangkopsau, Bupati, Legislator dan terkahir bertemu pilot yang memiliki banyak penggemar, Capt. Vincent Raditya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *