Ikatan Mahasiswa Pulau Barrang Lompo Lakukan Aksi Galang Dana Untuk Hal Ini

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Ikatan Mahasiswa Pulau (IMP) Barrang Lompo ajak teman-temannya laksanakan penggalangan Dana Untuk Korban Kecelakaan Tunggal, Pulau Barrang Lompo.Minggu (5/05/2019).

Didin selaku ketua dari Ikatan Mahasiswa Pulau (IMP) Barrang Lompo mengatakan Nofitri suci rahayu adalah seorang Mahasiswi Pendidikan Fisika UIN Alauddin Makassar merupakan warga Pulau Barrang Lompo.

“Dia berasal dari Kabupaten Luwu dan merupakan salah satu warga Kelurahan Barrang Lompo yang mengalami Kecelakaan Tunggal pada 1 Mei 2019,” kata Didin.

Diketahui saat ini Novitri Suci Rahayu tengah terbaring dan telah melaksanakan operasi akibat adanya Pendarahan hebat pada Otak yang menelan biaya perawatan cukup besar yakni 1,5 juta perhari diluar biaya transfusi darah, cek up dan sebagainnya.

Novitri di operasi tanpa Jaminan Kesehatan/ KIS/ BPJS dan berasal dari keluarga kurang mampu di Pulau Barrang Lompo, sehingga untuk menyelamatkan nyawanya diadakan tindakan operasi yang mendesak dengan dana pinjaman dalam artian jaminan dana akan di ganti setelah ada Donatur yang menyumbang.

Sebagai bentuk aksi solidaritas Karang Taruna, IMPBL, RT / RW dan Kelurahan Barrang Lompo Gelar penggalangan Dana Akbar di sekitar Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Selaku Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf mengucapkan terima kasih atas parsitipasinya semoga Dana yang terkumpul di Pulau Barrang Lompo bisa bermanfaat.

“Kami dari pihak Kecamatan begitu bangga dengan adik-adik kami yang rasa kepeduliannya begitu besar terhadap sesama, dengan cara turun langsung mengumpulkan dana untuk salah satu teman yang tertimpa musibah,” ujar Akbar Yusuf.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke