Indira Jusuf Ismail Kunjungan Edukasi dan Sosialisasi ke Warga Barombong

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI, Dapil 1 Sulsel, Indira Jusuf Ismail mengunjungi desa nelayan Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Senin (14/1/2019) pagi.

Dalam kegiatan safari politiknya, ia disambut ratusan warga di RW 7 Kelurahan Barombong yang menunggunya. Walau pun hujan rintik-rintik, Indira Jusuf Ismail tetap menyapa warga, memberikan sticker dan pin nomor urutan dia.

“Warga kami bertekad untuk membantu dan memilih ibu Indira Yusuf Ismail di TPS untuk menduduki anggota DPR RI. Tidak ada kata memenangkan beliau (Indira Jusuf Ismail) di Pileg 2019,”tegas ketua RT 7/ RW 1 Kelurahan Barombong, Abdul Hamid dihadapan warga.

Dalam penyampaiannya ke Indira Yusuf Ismail, ia mengingatkan caleg DPR RI dapat memperhatikan warga dan wilayah itu.

“Warga ingin Ibu Indira Jusuf Ismail membantu mereka, seperti perbaikan di wilayah dan pemasangan lampu jalan pelelangan ikan, lantaran mayoritas warga pekerjaan sebagai nelayan,”jelasnya.

Sementara itu, Indira Jusuf Ismail menanggapi pertanyaan warga. Ia akan memperjuangkan masukan masyarakat yang menginginkan ia terpilih di Pileg 2019.

“Saya akan perjuangkan aspirasi warga, jika saya terpilih nanti. Ingat ki nanti, saya Caleg DPR RI, Indira Yusuf Ismail Dapil Sulsel 1. Selain itu, saya punya misi membantu warga tentang pembenahan infrastruktur,” tutur dia.

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *