KKB Pusat Makassar Adakan Lomba Religi, Zikir dan Buka Puasa Bersama
KKB Pusat Makassar Adakan Lomba Religi, Zikir dan Buka Puasa Bersama

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) Pusat Makassar mengadakan lomba religi, zikir dan buka puasa bersama di Hotel Four Point Makassar, Sabtu (25/5/2019).

Buka puasa bersama ini bertemakan “Satukan Hati dan Pikiran Dalam Indahnya Silaturahmi bersama Kerukunan Keluarga Bulukumba”.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan Gubernur Sulsel, H. M. Amin Syam, warga Bulukumba yang ada di perantauan dan juga dihadiri oleh Anak Panti Asuhan yang berasal dari Bulukumba.

Ketua Umum KKB Pusat Makassar, Drs. H. Andi Badi Sommeng mengatakan kegiatan tersebut diadakan setiap tahunnya semenjak KKB didirikan.

“Alhamdulillah, semenjak berdirinya Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) ini, setiap bulan puasa diadakan buka puasa bersama,” kata Andi Badi.

Ia juga menyebut kegiatan tersebut tidak lain untuk brtemu sesama warga Bulukumba, dan ingin saling memgenal satu sama lain dengan warga Bulukumba yang ada di perantauan.

“Kegiatan seperti ini sudah diadakan semenjak KKB ini pada tahun 2003, karena kami saling merindukan sesama dan ingin saling mengenal keluarga KKB di perantauan yang sebelumnya kita tidak kenal,” tutupnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan