Warga Tello Antusias Ke Pasar Murah Bersubsidi Disdag Makassar
Warga Tello Antusias Ke Pasar Murah Bersubsidi Disdag Makassar

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Meski panas terik membakar kulit, namun warga setempat sepertinya tak mempedulikan hal tersebut. Terlihat ramai mereka begitu antusias dan tertib mendatangi lokasi operasi pasar murah tersebut.Jumat (24/5/2019).

Bertempat di jalan Paccinang Raya 2 Kelurahan Tello Kecamatan Panakkukang, Dinas Perdagangan Kota Makassar kembali menggelar Pasar Murah Bersubsidi bagi wargapra sejahterah.

Operasi pasar yang dilakukan Disdag ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 20-21 Mei. Dimana kegiatan tersebut sudah yang kelima kalinya dilakukan di tahun 2019 ini.

Diketahui, dalam pasar murah ini, sebanyak 2.000 paket sembako disiapkan untuk 2.000 warga yg kurang mampu. Dengan harga satu paket hanya Rp25.000/paket berisi 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram terigu, 1 liter minyak goreng, 1 kaleng susu serta 1 shaset mentega.

“Kegiatan ini bertujuan dalam rangka operasi pasar selama bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat prasejahtera dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau. Selain itu, operasi pasar sebagai upaya untuk menekan harga pasar sehingga tidak terjadi inflasi terlalu tinggi,” ungkap Kabid. Usaha Perdagangan, Abd. Hamid, S.Sos, MM.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan