Kunjungi Novitri Suci Rahayu, Ini Ungkapan Camat Sangkarrang
Kunjungi Novitri Suci Rahayu, Ini Ungkapan Camat Sangkarrang

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Camat Sangkarrang di dampingi Ketua TP. PKK Kecamatan, Sekcam, Lurah Se Kecamatan Sangkarrang dan staf besuk Warga Pulau Barrang Lompo yang terbaring di RS Grestelina, Selasa (7/5/2019)

Kecelakaan tunggal yang menimpah Novitri Suci Rahayu saat hendak melakukan perjalanan dari Kost Pondokan menuju Pelabuhan untuk melaksanakan Praktek lapangan Ilmu Bumi dan Antariksa berboncengan bersama temannya yang kebetulan akan Praktek di Pulau Cangkeh bersama 71 orang teman seangkatan lainnya.

Novitri Suci Rahayu merupakan Mahasiswa semester IV Jurusan Pendidikan Fisika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Alauddin Makassar dan salah seorang Warga Pulau Barrang Lompo.

Dimana Tempat tinggalnya hanya menyewah tempat di salah satu kolom rumah Orang untuk dia dan keluarganya beristirahat, adapun Kegiatan dari Bapak dan ibunya sehari-hari yaitu hanya berjualan bakso di depan Dermaga Pulau Barrang Lompo.

Camat Sangkarrang Akbar Yusuf mengatakan jika mengunjungi orang yang sedang sakit adalah pekerjaan yang mulia. Di dalamnya terdapat keutamaan yang agung, serta pahala yang besar.

“Kami mengunjungi warga kami yang berasal dari Pulau Barrang Lompo, karena dengan memgunjunginya kita akan mendapatkan keutamaan yang agung dan hal tersebut adalah perbuatan yang mulia,” kata Akbar Yusuf.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan