Komodor Meminta Pj Walikota Makassar, “Berikan Kesejukan untuk Makassar”
Komodor Meminta Pj Walikota Makassar, “Berikan Kesejukan untuk Makassar”

BERITAKU.ID, MAKASSAR –  8 Mei 2019 adalah akhir masa jabatan Moh. Ramdhan Pamanto ‘Danny Pomanto’ serta awal kepemimpinan Pj Walikota Makassar Iqbal Suaeb, dalam mengisi masa transisi kepemimpinan di Kota Makassar. Rabu (8/5/2019).

Komodor Team sebagai salah satu tim pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dan Sudirman Sulaiman, meminta kepada Pj agar memberikan angin segar bagi kelangsungan Politik di Kota Makassar.

Komodor Dengan Relawan

“Sebagai Komodor dengan 8000 relawan yang tersebar di seluruh wilayah Kota Makassar, akan siap mengawal kepemimpinan Pj Walikota,” papar Abdul Haris Awie ‘Sang otak pemenangan Kolom Kosong Di Makassar’.

Loyalis Komodor Team masih utuh sampai saat ini, meski disaat Pilpres dan Pileg ini, mereka sedang mencari bentuk dengan berbagai pertimbangan.

Namun barisan mereka adalah barisan yang independen dan mengawal pemerintahan Kota Makassar.

“Kami membaca ada skenario politik yang kurang sehat, dan saya berharap Pj Walikota mampu menempatkan posisi pada baris yang bijak,” ujar Awie.

Ada upaya untuk menghujat ‘Danny Pomanto’ dalam beberapa hari terakhir, dan melupakan prestasi yang ditulisnya.

“Memang ada beberapa kekurangan, sebab wajar karena kepemimpinan baru 5 tahun (1 periode),” pungkas lelaki penggemar kacamata hitam tersebut.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan