Lakalantas di Jeneponto, Dua Pelajar Kritis

Lakalantas di Jeneponto, Dua Pelajar Kritis

Diposting pada

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Hati-hati kawan banyak rambu yang tak jelas kelihatan, kadang kebiasaan jadi patokan. Lakalantas di Jeneponto.

Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl Ali Gassing, Kampung Labbuaya, lingkungan Belokallong, Kelurahan Balang Toa Kecamatan Binamu, Jeneponto yang menyebabkan dua orang pelajar kritis, Selasa (13/8/2019) sore.

Diketahui, pelajar tersebut masih duduk dibangku SMP, ia menabarak mobil Honda Jazz putih yang membuatnya terpental hingga kritis. Sementara boncengannya jatuh kedalam selokan dan mengalami luka, hingga langsung dilarikan ke RSUD Lanto Dg Pasewang.

Motor pelajar mengalami kerusakan yang parah dan sudah tak terbentuk akibat kecelakaan ini.

Mobil putih dengan nomor polisis DD 1214 IP, yang ditabrak mengalami ringsek bagian samping.

“Ini mobil yang mau belok masuk di rumahnya, namun tiba-tiba ada pengendara motor dengan kecepatan tinggi dari belakang langsung menabrak,” kata seorang warga, Ramli.

Sementara itu, Banit Laka Polres Jeneponto, Aipda Abdullah Pabe turun langsung ke tempat kejadian melakukan olah TKP.

“Ini mobil yang dikendarai Murni sama pengendara motor Aldo bersama rekannya, berjalan dari arah yang sama,” ucap Aipda Abdullah Pabe.

Aipda Abdullah Pabe menjelaskan, pemotor yang menabrak tidak memperhatikan lampu weser mobil yang ingin belok sehingga terjadi lakalantas.

“Namun mungkin pengendara motor tak memperhatikan weser mobil yang mau belok, Sehingga terjadilah kecelakaan beruntung ini,” tuturnya

Saat ini, motor dan mobil yang terlibat kecelakaan langsung dibawa ke Mapolres Jeneponto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *