Nyatakan Maju di 2020, Hj. Murniyati Daftarkan Diri di Partai PDI-P Kab. Bulukumba

Diposting pada

BERITAKU.ID, BULUKUMBA – Ini barisan tak bergenderang-berpalu kepercayaan tanda menyerbu, sekali berarti sudah itu mati.

Kontestasi Pilkada Kabupaten Bulukumba kian semakin mencuat, beberapa figur telah mendaftar disalah satu partai yang telah membuka penjaringan dalam hal ini partai PDI-P, diantara beberapa nama yang telah mendaftar.

Salah satunya terlihat Hj. Murniyati Makking pun ikut serta dalam pendaftaran calon bupati/wakil bupati kab. Bulukumba di sekretariat Partai PDI-P, Jln teratai, Komplek teratai resident ruko A4 bulukumba, Bulukumba, Sabtu (14/9/2019).

Menurut ibu Hj. Murniyati yang juga merupakan ketua DPC Partai Demokrat Kab. Bulukumba, ia menegaskan niatnya tulus ingin memimpin Butta Panrita Lopi tersebut

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bentuk keseriusan saya untuk mengabdi di Kabupaten Bulukumba, hal ini datang dari niat tulus saya, serta pihak-pihak yang mendorong saya untuk maju bertarung,” ujar Hj. Murniyati

Hj. Murniyati telah mendapat restu dari DPP Partai Demokrat.

“Alhamdulilah restu dari DPP Partai Demokrat juga sudah saya dapatkan, sehingga tidak ada alasan lagi untuk menunda niat baik ini, saya hadir sebagai figur yang mewakili perempuan dikabupaten bulukumba,” tegas Hj. Murniyati.

Sementara menurut Siti Khadijah yang merupakan salah aktivis perempuan menegaskan Hj. Murni layak memimpin Kab. Bulukumba.

“Ibu Hj. Murniyati merupakan salah satu figur yang yang cukup layak untuk menjadi pilihan dalam kontestasi pilkada nanti, hal ini bukan tanpa alasan, beliau telah menunjukkan trek record dalam perpolitikan di Bulukumba, periode 2014-2019 beliau sempat menjabat sebagai pimpinan DPRD Kab. Bulukumba, dan periode 2019-2024 beliau kembali lagi terpilih sebagai anggota legislatif, hal ini cukup memnunjukkan bahwa beliau punya kekuatan elektoral dan keterterimaan di Masyarakat Bulukumba,” tutup Sitti Khadijah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *