Marc Marques di Kudeta Di 1 Detik Terakhir, Fans Baby Alien Tepok Jidat!

Posted on

BERITAKU.ID, MOTOGP – Aku jatuh cinta kepadamu, dan aku tahu bahwa cinta hanyalah teriakan ke dalam kekosongan, dan pelupaan abadi tak terhindarkan, dan kita semua sudah ditakdirkan, dan akan ada hari ketika semua upaya kita kembali menjadi debu, dan aku tahu matahari akan menelan satu-satunya bumi yang kita miliki, dan aku jatuh cinta kepadamu (John G.W.) Ahad (25/08/2019)

Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, berhasil memenangi balapan MotoGP Inggrisyang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, Minggu (25/8/2019).

Drama Marques di Kudeta

Pada balapan yang berlangsung dalam 20 putaran itu, Rins secara dramatis mengungguliMarc Marquez (Repsol Honda Team), dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

Rins menyalip Marquez jelang garis finis. Kedua pebalap hanya berselisih 0,013 detik!

Kekalahan Marques kali ini, yang dilakukan Alex Rins, memiliki metode yang sama ketika dua minggu sebelumnya dikalahkan oleh Dovisioso pada tikungan terakhir sebelum memasuki Finis.

Strategi untuk mengalahkan Marq Marques rupanya bisa dilakukan dengan cara itu, dengan mengambil sisi kanan saat menikung.

Pada Lap 10, kelihatan Alex Rins susah bisa mengungguli Marq Marques, dengan melakukan upaya injeksi beberapa kali, namun ambisi Marques tidak terbendung, sebab Alex Rins tidak pernah memimpin 1 lap penuh sekalipun.

Alex Rins bersabar dan menempel dengan jarak sangat dekat dibelakang Baby Alien, proses kudeta dilakukan di 1 detik terakhir dilap terakhir.

Bagikan Ke