Uq Syukriansyah S Latief
Salah Satu Kontestan Pilwali 2020, Yang Di Idolakan Oleh Pemilih Millenial : Syukriansyah S Latief/UQ (Foto: Marala)

Peluang UQ Menjadi Walikota 2020, Partai Hanura?

Diposting pada

Beritaku.Id, Politik – Kontestasi Pemilihan Walikota Makassar 2020, semakin menaikkan tempo dari para kontestan. Beberapa Bakal Calon Walikota menujukkan kapasitasnya dan peluang menang, diantaranya UQ akronim dari Syukriansyah S. Latif, Senin (27/1/2020).

Lelaki yang nampak keren dengan kacamata tersebut. Salah satu kontestan Pesta Demokrasi pada pemilihan Kepala Daerah untuk mencari peluang adalah Uq, Walikota Makassar 2020 adalah Dr. Sukriansyah S Latief SH MH (UQ).

Kandidat ini memiliki ciri khas yang cool, dengan ucapan yang berisi bermakna kematangan. Ungkapan yang tidak berapi-api menandakan bahwa dalam otaknya berisi dengan banyak konsep.

Untuk Makassar yang dicitainya, UQ menghadiri konvensi bakal calon walikota Makassar. Yang dilaksankan oleh Partai Hanura Kota Makassar, Senin (27/1/2020) di hotel Agraha, Jalan Andalas 178 Kelurahan Parang. Kecamatan Bontoala kota Makassar.

Lelaki kelahiran 30 Agustu 1969, namun masih kelihatan muda dan energik ini, merupakan Komisaris Pupuk Indonesia.

Tidak hanya itu, dirinya juga Staf Khusus Wakil Presiden ini datang tepat waktu bersama rombongan mendahului. Bakal Calon lainnya yang sedianya sudah dijadwalkan datang pada pukul 10:00 Wita.

Dengan langkah kaki yang percaya diri, jalan yang seimbang pertanda santun. Dirinya memasuki area Konvensi, tidak ketinggalan, sambutan hangat dari tuan rumah Partai Hanura.

Hangat, berwibawa, erat dalam jabat tangan, mereka saling mengulurkan tangan dengan genggaman yang kuat.

Hanura Makassar Puji UQ

Ketua DPC Hanura Kota Makassar H.M Yunus dalam sambutannya menilai. Kehadiran Sukriansyah pada acara pembukaan acara konvensi merupakan tanda tanda baik bagi partai Hanura.

“Terima kasih atas kehadiran bapak Sukriansyah mudah mudahan menjadi tanda baik bagi partai Hanura kedepan,” ungkap Yunus

Diketahui partai Hanura kota Makassar pada pemilu lalu berhasil mendudukkan kadernya sebanyak tiga kursi di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Makassar.

Bagikan Ke