Pengurus Pusat Gerakan Aktivis Mahasiswa (PP-GAM), Selamat Buat Kanda Devi Zulkifli
Pengurus Pusat Gerakan Aktivis Mahasiswa (PP-GAM), Selamat Buat Kanda Devi Zulkifli

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menyelengarakan pesta demoraksi 5 tahunan pada tanggal 17 April 2019, yang dimana ada lima segmen yang dipilih oleh masyarakat yakni Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/kota, Sabtu (18/5/2019). PP-GAM.

Salah satu kader Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Devi Zulkifli dari Partai Golongan Karya terpilih menjadi wakil rakyat DPRD Kabupaten Selayar Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Pasilambena dan Pasimarannu.

Hal ini direspon positif oleh Pengurus Pusat GAM setelah mendengar kabar salah satu kader GAM kanda Devi Zulkifli terpilih dan diamanahkan oleh rakyat menjadi anggota dewan priode 2019-2024, ungkap panglima GAM Jhoni Ilyas, pers lirisnya.

Selain itu, Dewan perjuangan GAM Kanda Adi Bintang, SH mengemukakan semoga dengan terpilihnya Devi Zulkifli bisa memperjuangkan nilai-nilai keadilan, kesejahteraan masyarakat sehingga cita-cita leluhur kita bisa kita abadikan lewat pengabdian sebagai wakil rakyat.Saya Banyak Ketahui Tetantang Anak Muda Yang satu ini.

“Di tangan dedikasi kakak-kakak dan senior-seniornya baik di kampus dan di Organisasi Gerakan Aktivis Mahasiswa Devi Ini anak yang tergolong punya bakat kepemimpinan, kehausan akan belajar dan terus belajar itu sudah terlihat sejak mahasiswa baru,” ujar Adi Bintang.

Selain Devi sebagai kader GAM, dia juga tercatat sebagai pengurus pertama Lembaga Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM).

Harapan besar jiga datang dari pendiri Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) Hasri Jack, SH juga berharap Jika Devi sebagai lidah rakyat yang tentunya akan mengawal kepentingan rakyat.

“Ingat Jargon Kita, “kami ingin rakyat Istimewa.” Sesederhana ucapan jargon tersebut, namun ingat makna dan nilai perjuangan itu sangat berat. Semoga adinda bisa amanah,” tutur Hasri Jack, SH.(*)

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan