Penjual Karangan Bunga
Penjual Karangan Bunga

Penjual Karangan Bunga Terbaik 2022 Kualitas Top Makassar

Diposting pada

Karangan Bunga terdapat beberapa penjual untuk area Makassar, Gowa, Maros, Pangkep dan Takalar, dengan kualitas dan harga yang variatif.

Beritaku.id, Lestari – Cinta biasa tertulis tidak dengan kata, namun sebuah rangkaian indah komplemen mawar, dengan ganjar atau kusuma. Terlukis dengan singkat, padat dan jelas. Selamat untukmu.

Entah itu untuk pernikahan (wedding), acara grand opening kantor, peresmian kantor cabang.

Tidak hanya itu, akan tetapi wisudawati kadang datang dengan tangan kanan memegang bouquet (buket). Dengan toga pada bagian kepala, lengkap dengan kuncir yang menari pada sisi pipinya.

Sarjana, master maupun doktoral. Tidak ketinggalan pengukuhan professor, akan menulis banyak deretan papan bunga.

Papan bunga adalah keterwakilan diri dan keluarga, yang berdiri untuk menyambut dan mendeklarasikan kebahagiaan.

Namun juga pada sisi lain, benda ini juga akan melukiskan kesedihan, juga menjadi keterwakilan airmata, dari keluarga yang berduka. Dan ini bermakna bahwa ungkapan singkatnya adalah tersirat jiwa yang gelisah, nestapa, pilu maupun samak.

Bisa jadi kita tidak berjabat, atau tidak saling menatap dalam dari bola mata untuk membelah kebahagiaan. Namun kita masih bisa menikmatinya walau terbentang jarak.

Penjual Karangan Bunga Makassar Terbaik 2022

Ada banyak penjual karangan bunga yang bisa kita temui. Mereka memiliki kelas yang berbeda, tentu dengan pengalaman yang berbeda.

Terdapat penyedia (toko) bunga yang memasang harga yang tinggi. Dan ada pula yang membanting harga sedalam-dalamnya demi merebut pembeli, soal kualitas adalah urusan nanti. Soal komplain belakangan. Tentu ini adalah penyedia yang tidak berfikir futuristik atau jangka panjang.

Florist atau papan bunga, pada Kota Makassar memiliki sederetan pengrajin. Sore itu, pada awal Februari tahun 2022. Dengan mengandalkan bantuan peta, kami mengunjungi beberapa tempat yang memiliki profesi merangkai mawar.

Berbekal beberapa tulisan yang pernah tayang, dan dari beberapa komentar konsumen. Sehingga kami mencoba menjajakinya.

Terdapat banyak banyak yang memberikan review, akan tetapi dengan pengalaman beberapa pelanggan, membuat manajemen kami penasaran. Dan secara objektif melihat realitas.

Detaman Florist, Kualitas Top Sejak 2015

Detaman Florist, beralamat dekat Taman Makam Pahlawan, sore itu kami masuk pada Detaman Florist yang terletak pada Jalan Urip Sumohardjo.

Dari arah Unhas, kami mengakses penyedia yang terdekat. Usaha ini sudah ada sejak tahun 2015 dan melayani Makassar, Gowa Takalar dan Maros. Mengantar hingga beberapa Kota di Sulsel.

Penyedia Papan Bunga Terdekat
Penyedia Karangan Bunga Terdekat Dari Kampus (Foto: Beritaku.id)

Tampak dari depan, beberapa bunga segar dengan berbagai jenis berjejer. Sebagaimana lazimnya penjual bunga di sekitar jalan tersebut.

Dari dulu kawasan yang berukuran ratusan meter ini, dari arah kantor Gubernur Sulsel, ke arah Maros. Pada bagian kiri terdapat beberapa penjual bunga, jauh hari sebelum viralnya bunga-bungaan.

Selain itu juga, ada satu tempat yakni Detaman Florist yang menyediakan pesanan karangan bunga.

Dengan rintik hujan sore ini. Diantara kebisingan suara kendaraan roda dua dan empat berlalu dan melaju. Kami memasuki tempat tersebut.

Terdapat beberapa tempat duduk. Masih dalam posisi membelakangi arah jalan. Selangkah kemudian kami duduk pada kursi yang ada.

Dan kini posisi yang membuat mata kami tertuju kearah jalan. Dengan barisan bunga yang menjadi perantara, dari pandanganku dengan jalan yang ramai.

Dalam waktu 2 jam kami duduk bersantai. Kami melihat beberapa orang yang datang memesan papan bunga.

Ada yang memberikan ucapan selamat untuk kakaknya. Ada yang berduka. Dan selain itu, Hp lelaki yang ada didepanku tersebut. Sesekali berdering. Juga sibuk membalas chat, entah chat istri atau siapa.

Dan hanya berkata, “siap, siap”. Silahkan kirim alamatnya. Sambil menutup telepon “Terima kasih boss, atau terima kasih daeng”.

Lokasi Karangan Bunga Detaman

Lokasi yang strategis sebagai pembuat karangan bunga di Panakkukang tersebut, memiliki akses sangat dekat dengan Manggala, Tamalanrea, Biringkanaya dan Makassar. Meskipun layanannya mencakup Maros, Gowa dan terutama Makassar.

Adapun kampus yang memiliki jarak sangat dekat dengan tempat ini adalah Unhas Tamalanrea, UMI, Universitas Bosowa, Universitas Fajar, Universitas Negeri Makassar. Klik pada Maps ini Detaman Florist Urip Sumohardjo akan mengarahkan kamu ke posisi strategisnya.

Selain itu perkantoran yang berdekatan dengan lokasi tersebut adalah SPN Batua, Kodam XIV Hasanuddin (dulu Kodam VII Wirabuana). Kantor Gubernur, Mall dan sebagainya.

Sehingga jika saja ada hajatan dekat dengan lokasi tersebut. Maka Detaman menjadi sebuah pilihan yang tepat.

Lokasi Penjual Karangan Bunga Murah Di Makassar
Lokasi Karangan Bunga De Taman (Foto: Beritaku.Id)

Pesan Gratis Pasang Bayar

Ternyata tadi lewat deringan telepon itu, dengan jawab “siap boss” adalah pemesan dari luar daerah. Kebetulan ada keluarganya yang berduka di Makassar. Dan menemukan nomor kontak vendor ini. Ternyata dengan sikap saling jujur, maka pemesanan rangkaian bunga tersebut secara online.

Dan penagihan setelah pemasangan karangan bunga pada lokasi. Lengkap foto setelah memposisikan dan keterangan alamat.

Pesan Gratis Pasang bayar
Layanan Pemesanan Online

Ini juga berlaku buat anda yang ada di luar Makassar atau jarak jauh. Dan menginginkan pembuatan dan pengiriman karangan bunga. Jangan lupa mencatat nomor telepon ini 085 299 100 100.

Pesan gratis pasang bayar bermakna dalam kondisi tertentu maka pemesan boleh membuat pesanan dan pembayaran pada beberapa waktu kemudian. Apalagi jika anda berlangganan, maka pemesanan berikutnya tentu tanpa banyak lagi basa basi.

Karangan Bunga Makassar

Berikutnya, jika saja tidak sempat melakukan transaksi untuk pemesanan pada Detaman Florist, Landscape, maka tempat yang bisa kita gunakan untuk memesan bunga sejenis ini adalah Karangan Bunga Makassar yang terletak pada Bukit Baruga Antang.

Pada lokasi hunian berkelas tersebut juga memberikan layanan ucapan selamat untuk wisuda maupun hajatan lainnya.

Tempat Pembuatan Rangkaian Bunga
Karangan Bunga Hasil Kerja (Foto: Karangan Bunga Makassar)

Pada lokasi yang mengerah kearah Manggala tersebut, juga terdapat beberapa pemesan yang sama.

Terlihat dua orang lelaki, yang duduk di meja. Dan sesekali tersenyum. Rupanya ia sedang menyiapkan buket bunga untuk kekasihnya. Kayaknya sedang berulang tahun atau apalah. Penulis juga tidak mau kepo dengan urusan mereka.

Pesan Antar Gratis

Untuk lokasi Makassar, maka tidak ada biaya tambahan pada pemesanan ini. Atau tidak menggunakan jasa antar. Sebab terdapat armada yang terparkir untuk memberikan layanan kepada pelanggan. Dengan area Makassar Sungguminasa dan Maros.

Adapun pemesanannya adalah pada 085 212 200 300.

Soal Transaksi Bebas Saja

Bentuk transaksi untuk pemesanan penjual Karangan Bunga Makassar ini, memberikan kelonggaran kepada pemesan. Bisa dengan Cash On Delivery (COD). Bayar di tempat pesan. Maupun transaksi mobile banking.

Lelaki berkacamata yang selalu menghias wajahnya dengan senyum, entah sebagai pemilik atau pelayan dari toko bunga ini.

Buka 24 jam adalah sebuah layanan untuk konsumen yang ia siapkan.

Pengalaman 6 Tahun

Pengalaman yang berbicara. Dari hasil diskusi singkat dengan pelayan pada Karangan Bunga Makassar ini. Ternyata memiliki pengalaman yang tidak singkat. Sebab selama 6 tahun ia menggeluti usaha tersebut. Banyak suka dan duka yang ia lewati. Namun pada 3 tahun terakhir. Ia telah berkembang dan memiliki kualias kerja yang dapat diandalkan.

Florist Bunga Makassar

Dengan menggunakan brand Florist Bunga Makassar, sebagai salah satu penyedia yang sangat berpengalaman dalam membentuk rangkaian mahkota mawar yang indah. Terletak juga pada jalan Uripsumohardjo.

Florist Bunga Makassar
Florist Bunga Makassar

Alamat daripada toko bunga Florist di Kota Makassar ini memberikan pelayanan hingga ke berbagai daerah. Dan menjadi langganan para mahasiswa yang akan wisuda. Sebab secara spesialis menyiapkan karangan bunga tangan.

Untuk karangan mawar papan juga menjadi salah satu pelayanannya.

Ternyata perlakuan harga pada ketiganya adalah dengan tetap menjaga kualitas yang mereka miliki. Sebab mereka sangat memahami bahwa papan bunga merupakan keterwakilan dari pemesan. Sehingga rangkaiannya adalah gambaran diri. Maka untuk memesan bunga papan di Kota Daeng, menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat yang rekomended.

Tidak harus datang ke lokasi, namun pada era digital kita bisa memesan dengan menggunakan telepon secara langsung. Pada Florist Bunga Makassar.

Masuk dalam ketegori kualitas terbaik dengan layanan yang top secara online, sehingga hari ini, dia melayani banyak pesanan (rata-rata) melalui pemesanan secara online.

Harga Terbaik Karangan Bunga

Berapa harga setiap rangkaian bunga pada tempat ini? Apakah murah atau kemahalan?

Kembali lagi pada narasi sebelumnya, bahwa kualitas akan menceritakan harga yang pantas. Namun dengan kualitas yang baik.

Soal Harga dari ketiga penjual Florist (karangan bunga, buket) Makassar tersebut, hampir seragam, yakni:

  1. 200 x 150cm 350k
  2. 250 x 150cm 500k
  3. 200 x 200cm 500k
  4. 300 x 200cm 1000k
  5. 400 x 200cm 1200k

Ukuran yang menentukan dari biaya yang akan anda keluarkan untuk setiap rangkaian keindahan bunga tersebut.

Kualitas Karangan Bunga Adalah Kredibilitas

Dari ketiga penyedia papan bunga tersebut, dengan mengandalkan kualitas mereka, dan pengalaman yang panjang.

Sehingga kredibilitasnya tidak meninggalkan jejas keraguan. Serta namanya tidak asing bagi para pejabat, sarjana dan pascasarjana. Terutama kampus yang terdekat seperti Unhas, UNM, UMI, Unibos, Unifa, UIN, Stikes, Unismuh dan lain sebagainya.

Tips Memilih Tempat Pemesanan

Saat hendak melakukan transaksi jenis rangkaian bunga ini, maka berikut beberapa tips yang harus kamu ketahui. Agar tidak kecewa saat menentukan pilihan.

Memang, harga Rp 350.000,- itu tidak seberapa bagi anak sultan hehe. Namun bagaimanapun, sekali lagi kita ingat. Bahwa lukisan yang tertempel pada papan bunga tersebut merupakan sebuah keterwakilan kata dan jiwa kepada siapa anda akan tujukan.

Singkat, padat dan jelas namun maknanya akan terpahat dalam sukma penerima persembahan. Agar supaya tidak kecewa maka berikut beberapa hal yang harus kamu perhatikan:

Jelas Alamat dan Kontaknya Dimana

Dengan kemajuan teknologi, maka kita bisa mendetekasi alamat penyedia karangan bunga. Dan sebaiknya melakukan pemantauan secara langsung. Atau dengan trik lain, meminta kepada sahabat untuk melakukan pengecekan secara langsung.

Ini untuk menjaga agar tidak terjadi kesalahpahaman, maupun harapan yang sejalan dengan espektasi anda dalam memberikan persembahan.

Jelas kontaknya, dan itu bisa kita deteksi tentang siapa yang memiliki usaha maupun manajemen dari usaha tersebut.

Pergunakan Layanan, Dibayar Setelah Di Pasang

Sangat tertarik dengan manajemen DeTaman yang memberikan layanan, setelah pemasangan barulah melakukan transaksi. Tentunya ini menunjukkan sehatnya manajemen dari usaha tersebut dan sikap saling percaya antara produsen dan konsumen.

Meminta Rekomendasi Teman

Tidak salah ketika meminta pendapat dari teman. Termasuk pembuatan artikel ini adalah berdasarkan pendapat dari beberapa customer (pelanggan) yang telah menggunakan vendor diatas. Mereka rata-rata merekomendasikannya.

Meskipun juga ada beberapa yang menyebut penyedia lain seperti Delia, Alisha, Rindu Bunga, Mahkota dan sebagainya.

Jika besok jodoh sahabatmu menghampiri, kamu pesan karangan bunga dimana?

Demikian artikel yang membahas pembuat papan punga terbaik di Kota Makassar tahun 2022. Jika ada hal yang mau dikomentari, silahkan isi kolom komentar.

Baca juga: Mitos Jenis Bentuk Bunga: Definisi dan 8 Ragamnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *