Pria 10 Kali Lebih Bahagia dengan Perempuan Berisi
Wanita Berisi Menjadi Daya tersendiri
Pria 10 Kali Lebih Bahagia dengan Perempuan Berisi

Beritaku.Id, Makassar – Cewek atau Perempuan Berisi atau gemuk jangan merasa rendah diri.

Tren fesyen (trand fashion) sayangnya sering memandang lain pada wanita dengan tubuh Berisi dan berisi. Model-model bertubuh rata dan para artis dengan tubuh atletis cenderung kurus memenuhi layar dan panggung. Sabtu (11/12/2019).

Dengan Perempuan Berisi, Apakah Lelaki Bahagia?

Harus realistis menilai, dengan hasil survey, sebab tren TV dan Film lebih cenderung dengan aktris yang sintal, dan dengan banyaknya produk penurun berat badan, isu digiring bahwa tubuh langsing jauh lebih baik.

Wanita dengan pasangannya, bukan sebuah kesebelasan yang mebutuhkan tubuh atletis saat bermain bola kan?, berikut penjelasannya.

Padahal sebenarnya, pria-pria di kehidupan nyata lebih menyukai wanita dengan Perempuan berisi.

Bahkan, sebuah studi baru yang dilakukan oleh departemen psikologi di UNAM, Argentina, menemukan, pria yang menikahi Pasangan berisi dengan tubuh berisi 10 kali lebih bahagia dibanding pria yang menikahi wanita kurus.

Dalam studi yang sama dikatakan juga, suami-suami dari Perempuan lebih gemuk tadi lebih sering tersenyum dan mereka juga lebih cepat dan lebih mudah menyelesaikan masalah.

Studi ini bisa menjadi pertimbangan, jika suami anda suka marah sirumah, jangan cepat menuduh bahwa suami anda punya wanita idaman lain, bisa jadi dia mengidamkan anda menjadi berisi.

Keuntungan Lain Wanita Berisi

Menurut Dr. Filemon Alvarado dan Dr. edgardo Morales dari UNAM, pria yang memiliki pasangan berisi memiliki kosakata yang lebih luas. dan bisa berkomunikasi dengan lebih baik.

Menurut studi ini, melansir Your Tango, wanita yang kurus cenderung lebih tidak ramah dan menutup diri. Mereka lebih tidak ekspresif terhadap emosi mereka.

Studi ini juga menyimpulkan, wanita berisi juga lebih mudah untuk bereproduksi dan menjalankan kehamilan. Bahkan statistik menemukan, wanita dengan tubuh berisi atau sintal memiliki lebih banyak anak.

Argumennya adalah, karena mereka terbiasa membawa beban yang berat, berat bayi saat hamil bukanlah masalah baru.

Dan yang terakhir, wanita bertubuh berisi juga memiliki kemampuan bertahan hidup yang luar biasa. Hal ini menjadikan mereka seseorang yang mudah beradaptasi dan cerdas dalam menyelesaikan masalah.

Alasan Wanita Gemuk Lebih Menarik

Berikut beberapa alasan, bahwa tidak perlu memaksakan diri untuk kurus

Alasan 1 : Hampir semua survei mengungkapkan hal yang sama, yakni delapan dari sepuluh laki-laki lebih memilih pasangan berisi ketimbang kurus. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan perempuan dengan tubuh berisi terlihat lebih menarik. Laki-laki yang mengikuti survei tersebut memiliki rentang usia 20-50 tahun (Usia produktif)

Alasan 2 : Laki-laki yang sehat secara fisik, gemar berolahraga, dan aktif cenderung memilih perempuan dengan tubuh proporsional, berisi, dan sehat ketimbang yang berbadan kurus.

Penelitian yang sama mengklaim beberapa laki-laki, yang memilih perempuan berbadan kurus merupakan laki-laki yang materialistis, atau laki-laki yang otaknya sudah terpengaruh oleh berita, di banyak media bahwa perempuan cantik itu harus kurus. Padahal tidak demikian adanya

Alasan 3 : Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa laki-laki mengalami fantasi tentang sosok perempuan dengan tubuh berisi.

Alasan 4 : Penelitian yang baru-baru ini dilakukan berhasil menunjukkan bahwa, saat dilakukan pemindaian otak terhadap gambar perempuan kurus dengan berisi, otak lebih bereaksi terhadap gambar perempuan dengan tubuh berisi. Stimulasi pada beberapa area tertentu di dalam otak juga terjadi ketika seorang laki-laki melihat perempuan dengan tubuh berisi.

Alasan 5 : Teori lain mengatakan, bahwa laki-laki melihat perempuan dengan tubuh berisi sebagai perempuan yang sehat. Terkadang, laki-laki mengaitkan tubuh berisi seorang perempuan sebagai hasil dari olahraga yang dilakukan, seperti fitness.

Alasan 6 : Perempuan dengan tubuh berisi dianggap lebih nyata. Dan tentu saja, banyak laki-laki yang berpendapat bahwa perempuan dengan tubuh berisi terlihat lebih menarik di ranjang.

Pada akhirnya, semua perempuan itu cantik. Berdasarkan nilai obyektif dari beberapa penelitian yang dilakukan membuat banyak orang sadar bahwa tidak ada untungnya terobsesi dengan perempuan bertubuh kurus.

Bagi wanita yang ditinggal karena alasan body gemuk, jangan putus asa, sebab tidak semua lelaki menyukai body yang langsing, bahkan masih lebih banyak yang memilih Pasangan berisi.

Lengkapi Komentar