Peringati HUT RI ke 74, Jarang Bokka Gelar Lomba Game Free Fire
Semarak HUT RI, Oleh Jarang Bokka (Foto : Panitia)
Peringati HUT RI ke 74, Jarang Bokka Gelar Lomba Game Free Fire

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Di tengah jeritan dan siksaan, hidup dalam kukungan dan ketakutan, di bawah telunjuk-telunjuk pemaksaan, kau Hadir dengan jiwa membawa tuk merebut bangsa.

Indonesia memiliki banyak keunikan dengan banyaknya budaya, suku, daerah yang dimiliki.

Hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menjadi ajang mengembangkan ide-ide untuk menampilkan hal-hal menarik dan unik.

Bukan hanya mengandalkan alat dan bahan tradisional, kali ini datang dari sekumpulan pemuda dari Bontang, Kelurahan Empoang Selatan, Kecanatan Binamu, Jeneponto yang mengatasnamakan diri mereka Jarang Bokka menjadikan kamajuan teknologi digital sebagai ajang untuk memperingati hari kemerdekan Republik Indonesia (RI).

Jarang Bokka mengadakan lomba game online Free Fire di Lingkungan Bontang, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu (17/8/2019).

Lomba tersebut sebagai ajang untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Jarang Bokka
Kegiatan HUT RI Oleh Jarang Bokka (Foto : PanitiaJB)

Dalam Rangka Apa Jarang Bokka Mengadakan Kegiatan Ini?

Lomba ini juga sebagai Anniversari dari Team Jarang Bokka (Tim Free Fire) yang diikuti dari berbagai kalangan anak-anak maupun dewasa yang datang dari beberapa lingkungan dan kelurahan.

Ketua panitia, Alamsyah menyebut tujuan dari lomba tersebut untuk menjalin silaturahmi, dan merangkul anak-anak remaja yang notabenenya suka keluyuran dan mempergunakan waktunya tidak jelas agar kiranya menggunakannya ke hal yang positif.

“Kami adakan perlombaan game free fire ini untuk mengumpulkn anak-anak agar tidak keluyuran, melakukan hal-hal negatif,” ucap Alamsyah.

“Ini juga untuk kebaikan anak-anak agar supaya kuotanya tidak terbuang cuma-cuma,” tutur Alamsyah.

Uniknya kegiatan tersebut gelar atas kerjasama dengan Klik Lontara dan Kedai Saudara.

Klik Lontara juga merupakan chanel youtube yang selalu menampilkan tayangan-tayang lucu bagi pecinta video-video lucu.

Sementara itu, Kedai Saudara sebagai penyedia minuman bagi peserta lomba dengan menu minuman berpariasi dari Green Tea, Thai Tea, Taro Ice, Lemon Ice, Vanilla Ice dan Avocado Ice yang bertempat di Bontang Kelurahan Empoang Selatan, Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Jadi bagi pecinta video lucu di youtube maka kunjungi Klik Lontara.

Sementara itu, bagi penikmat minuman yang segar ber-es silahkan datang ke Kedai Saudara Bontang Kelurahan Empoang Selatan, Binamu, Kabupaten Jeneponto, dengan harga yang sangat murah meriah.