Polisi Pastikan Warga Gowa Jadi Korban Tewas Pembantaian KKB di Papua

06/12/2018-Peristiwa

BERITAKU.ID, GOWA – Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga memastikan satu warga Kabupaten Gowa, Muhammad Agus menjadi salah satu korban tewas yang dibantai oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.

“Kami itu sudah berkomunikasi dengan pejabat kepolisian di Mimika. Jadi berdasarkan info (dari sana) benar bahwa yang bersangkutan atas nama Muhammad Agus adalah salah satu korban meninggal dunia,” ujar Shinto yang dikonfirmasi, Kamis (6/12/2018).

Shinto menambahkan, atas informasi itu ia dan Pemerintah Kecamatan Bungaya telah menyampaikan langsung informasi meninggalnya satu warga itu kepada keluarga korban.

“Kami tadi bersama pemerintah camat, mempersilahkan keluarga korban untuk berkomunikasi langsung dengan Kabag Ops Polres Mimika,” tegasnya.

Seperti diketahui, Agus yang merupakan warga Desa Bontomanai, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa itu berstatus karyawan PT Istaka Karya yang sedang mengerjakan proyek jembatan.

Hingga akhirnya, ia dikabarkan menjadi salah satu dari 31 korban tewas yang dibantai oleh Kelompok Kriminal Bersenjata di kawasan Yigi, Kabupaten Nduga, Papua.

Saat ini diketahui pula bahwa aparat dari Pihak TNI-Polri tengah dalam tahap evakuasi terhadap para korban tewas yang dibantai.

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *