Rapat Persiapan Pekan Olahraga Kota Palopo (Porkot) 2018

11/12/2018-Olahraga

BERITAKU.ID, PALOPO – Pemerintah Kota Palopo Bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Menggelar rapat persiapan Pekan Olahraga Kota Palopo (Porkot) yang berlangsung di Cafe New Seru!Ya, Jalan Kelapa Kota Palopo, Senin (10/12/2018).

Ketua KONI Kota Palopo, Haerul pada kesempatan tersebut, menyampaikan bahwa pada Porkot nantinya 4 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di pertandingkan di kota Palopo yaitu Karate, Bola Basket, Bola Voly dan Sepak Takraw. Karena ini merupakan pertama kali yang akan dilaksanakan dan akan menjadi agenda tetap.

Haerul menambahkan bahwa pelaksanaan Porkot ini akan dilaksanakan pada Tanggal 17 sampai 22 Desember 2018. Pada Porkot nantinya akan memperebutkan beberapa medali. Kegiatannya akan dilaksanakan di pelataran GOR di Kecamatan Wara Kota Palopo.

“KONI akan menyiapkan segala keperluan teknis atau perlengkapan perlombaan. Untuk cabor pada dasarnya sudah mendata daripada atlit yang akan ikut bertanding. Jadi semoga Porkot pertama ini bisa menjadi cikal bakal untuk Porkot selanjutnya” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso (RMB) menekankan agar kegiatan Porkot tersebut harus disukseskan. Karena menurutnya pekan olahraga ini adalah bagaimana maknanya kepada peminat olahraga, selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan jiwa kompetisi.

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *