IAS Dan DP Bertemu, Sepakat : Tidak Ada Muatan Berat

25/08/2019-Beritaku, Politik-58 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Kita telah meyakini bahwa kebebasan itu tidak bisa dibagi, perdamaian itu tidak bisa dibagi, dan kemakmuran ekonomi itu juga tidak dapat dibagi (Indira Ghandi), Ahad (25/08/2019)

Dua mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) dan Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), yang selama ini terlibat rivalitas dalam kontestasi Politik, kembali bertemu pada Minggu (25/8/2019).

Pertemuan keduanya berlangsung di kediaman pribadi Direktur Utama PT Citratama Timurindo, Tauphan Ansar Nur di Perumahan Bukit Villa Mas, Kecamatan Panakukkang, Makassar pukul 13.55 wita.

Hadir daalam acara yakni Tauphan Ansar diantaranya, Syamsu Rizal (Deng Ical), anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham, Ketua Fraksi Partai Hanura Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar Shinta Mashinta Molina,Mustagfir Sabri, serta sejumlah politisi dan pejabat Pemkot Makassar.

Kepada Beritaku.Id saat dilakukan wawancara terkait pertemuan tersebut, keduanya menyampaikan pernyataan yang sama bahwa pertemuan tersebut adalah pertemuan biasa, dan tidak ada pembicaraan berat.

“Pertemuannya, silaturrahim saja, pembicaraannya tidak ada muatan berat” Kata IAS singkat sambil tersenyum.

Hal sama juga disampaikan oleh DP “Kami bertiga itu berteman, dan tadi pertemuan itu hanya membahas hal-hal ringan saja”

Penulis: Fauzi
Editor:

PILIHAN Beritaku

Komentar