Innalillah, Arifin Meninggal Dunia Akibat Lakalantas

21/08/2019-Peristiwa-537 dilihat

BERITAKU.ID, LAKALANTAS – Semua sisi hidup dan mati manusia telah tercatat pada naskah skenario Tuhan, rasa bahagia dan duka selalu hadir silih berganti seiring waktu yang berselimut siang dan malam, Rabu (21/8/2019).

Arifin meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalan Hasan Basri, Desa Puntik Ray 7 Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola (Barito Kuala), Kalsel, Selasa (20/8) sekitar pukul 06.30 Wita.

Warga Desa Samudra Kecamatan Belawang ini tewas di tempat setelah sepeda motor yang dikendarainya bertabrakan dengan sebuah mobil truk yang dikemudikan Abu Yazid.

“Korban meninggal di tempat dengan posisi terkelungkup di atas motornya yang hancur,” ujar Abay SR 129 Emergency Triple 4 Banjaramsin yang ikut mengantar jenajah menuju RSUD Ulin Banjarmasin.

Dari informasi yang didapatkan Radar Banjarmasin, kecelakaan maut ini terjadi karena motor yang dikendarai Arifin oleng ke kanan jalan. Dan pada saat yang bersamaan, truk yang di kemudikan Abu Yazid datang dari arah Banjarmasin. Walaupun truk sempat banting setir, tabrakan hebat tidak bisa di hindarkan.

“Motor korban oleng ke arah berlawanan dan di waktu bersamaan ada sebuah truk yang melintas dari arah sebaliknya,” ujar Kasat Lantas Polres Batola, AKP Didik Suhartanto.

Didik menambahkan, akibat kejadian ini, pengendara motor atas nama Arifin meninggal dunia di tempat. Sedangkan Abu Yazid pengemudi truk yang sempat banting setir, mengalami luka robek pada bagian lutut. 

Sumber: JPNN.com

PILIHAN Beritaku