Innalillah, Lakalantas Suami, Istri dan Anak Tewas, Berikut Kronologisnya

23/07/2019-Peristiwa-941 dilihat

BERITAKU.ID, PALOPO – Semua sisi hidup dan mati manusia telah tercatat pada naskah skenario Tuhan, rasa bahagia dan duka selalu hadir silih berganti seiring waktu yang berselimut siang dan malam, Selasa (23/7/2019).

Pengendara roda dua (Motor) yang mengalami laka lantas di Jalan Ahmad Razak depan eks Toko Ade Kota Palopo meninggal di tempat.

Informasi yang dihimpun dari warga yang berada di TKP, Anto menuturkan, korban mengendarai motor jenis Honda Vario hitam DP 2652 UC yang informasinya merupakan warga asal Padang Sappa Kabupaten Luwu.

”Korban yang meninggal ada 3 orang yang merupakan suami istri dan anak yang kejadiannya sekira pukul 09.40 wita pagi tadi,” Ucap Anto.

Insiden ini melibatkan mobil tangki dengan pengendara motor. Informasi dari warga menyebutkan pengendara motor yang berboncengan tiga mencoba menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Saat terjatuh, dari arah belakang muncul mobil tangki yang langsung menggilas korban.

Pengendara motor terdiri suami, istri dan anak, semuanya meninggal. Korban diketahui bernama Aprietno (26) warga Jalan Bangau Kelurahan Tamalebba Kecamatan Bara Kota Palopo, Fenny Alik (26) dan anaknya Queensyvalerija Maripadang (2).

Kanit Laka Polres Palopo, Ipda Catur Suhendra menjelaskan, satu keluarga itu baru pulang rumah orang tuanya di Pada Sappa, Luwu menuju ke Jalan Bangau Palopo.

“Pengendara ingin menyalip kendaraan di depannya. Tapi, tak mampu menguasai motornya sehingga terjatuh,” pungkas Ipda Catur.

Sang Suami sebenarnya tidak meninggal di tempat, tetapi menghembuskan nafas terakhirnya di perjalan menuju RS At Medika Palopo. Saat ini sopir mobil tangki sudah diamankan(*)

 

PILIHAN Beritaku

Komentar