Resmi Dilantik, Irjen Pol Hamidin Punya Harapan yang Besar

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Penembak Indonesia (PB-Perbakin) Letjen TNI Joni Supriyanto, melantik Pengurus Provinsi Perbakin Sulsel yang berlansung di aula rumah jabatan Kapolda Sulsel, Jl Andi Mappaodang, Makassar, Jumat (3/5/2019) malam.

Pengprov Perbakin Sulsel masa bakti 2019-2023 diketuai Irjen Pol Hamidin yang juga Kapolda Sulsel.

Usai melantik Perbakin Pengprov Sulsel, Joni Supriyanto memberikan dua buah pistol atau senjata laras pendek yang dibalas dengan pemberian cindera mata oleh Hamidin yang Dalam sambutannya, bertekad ingin memajukan organisasi Perbakin Sulsel.

“Dengan kepengurusan baru ini saya berharap, kita semua dapat memajukan olahraga khususnya Perbakin dan meningkatkan kualitas para atlet Perbakin,” kata Hamidin.

Ia juga menginginkan, agar kedepannya para pengurus Perbakin Sulsel dapat fokus menorehkan prestasi dalam menghadapi berbagai ajang perlombaan.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus yang baru dilantik agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Serta dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi Prapon dan PON ke-20 di Papua,” ungkap Hamidin.

Disisi lain Letjen TNI Joni Supriyanto dalam yang dalam sambutannya mengharapkan agar Pengprov Perbakin Sulsel yang baru dilantik ini dapat membawa nama baik Perbakin di kancah dunia internasional.

“Dengan kepengurusan yang baru dilantik ini, saya yakin akan mampu membawa nama bangsa dengan baik. Saya tidak ingin hanya bertugas untuk membawa nama baik di tingkat PON. Saya ingin dari Sulsel harus ada atlet dunia,” harapnya.

Pelantikan itu juga dihadiri Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, dan perwakilan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *