Sambut Idul Fitri PD Parkir Makassar Raya Bagi Sembako Untuk 1957 Jukir
Sambut Idul Fitri PD Parkir Makassar Raya Bagi Sembako Untuk 1957 Jukir

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya, berbagi berkah Ramadhan. Momentum bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Lebaran 1 syawal 1440 H, Direktur Utama PD. Parkir MR. Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa membagikan sembako kepada 1.957 Jukir resmi yang tersebar di 21 wilayah kota Makassar. Jumat (24/5/2019).

Direktur Utama PD.Parkir Hj Satriani Ulfia Mungkasa, SE, dengan jiwa keibuannya sangat memperdulikan jukir-jukir resmi di Kota Makassar, hal ini di buktikan dengan penyerahan sembako secara simbolis yang disaksikan oleh seluruh staff di kantor PD. Parkir MR Jln Hati Mulia No 7 Makassar pada tanggal 23 Mei 2019.

“Menjelang hari lebaran ini, kami atas nama Direksi sangat memikirkan kesejahteraan juru parkir yang dimiliki oleh PD. Parkir Makassar Raya, “ungkap Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa, SE.

Selanjutnya melalui panitia Amalia Ramadhan bingkisan tersebut diserahkan ke masing masing jukir yang berada di 21 wilayah di Kota Makassar.

“Kegiatan ini merupakan rutinitas PD.Parkir Makassar Raya yang dilakukan setiap Tahunnya , dengan maksud dan tujuan mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh juru parkir resmi yang telah bekerjasama dengan PD.Parkir dan tetap terjalin hubungan silaturahmi dengan baik, “tambah Sri Suhartini, SE. Humas PD. Parkir Makassar Raya.(*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan