PKPT IPMIL Raya UIT Berbagi Kebahagian Di Panti Asuhan

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pengurus Koordinator Perguruan Tinggi -Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu Raya (PKPT- IPMIL Raya UIT )berbagi kebahagiaan bersama di Panti Asuhan AN-NUR, Sabtu (25/5/2019).

 

Ketua umum PKPT IPMIL Raya UIT Wahyu sapaan Akrab Irwahyu Prasada Mengakatakan setiap tahunnya kita adakan kegiatan berbagi dan buka bersama di bulan puasa tapi pertamakalinya ikut buka puasa bersama di panti asuhan serta banyak rangkain acara dilaksanakan.

 

“Setiap tahunnya kita rutin mengadakan acara buka puasa bersama dan baru pertama kali ini kita mengadakan bersama adik-adik dari panti asuhan dengan harapan teman-teman ikut berbagi kebahagiaan dengan saudara kita dari panti asuhan “ungkap Wahyu.

Sebanyak 63 anak yatim piatu di panti Asuhan AN-Nur berbuka puasa bersama serta pemberian santunan kepada anak yatim, agenda lainnya itu di isi tadarrus Al-qur’an,tausiah agama tentang hikmah Ramadan, nikmat sedekah,pentingnya ukhuwah islamiah dan di lanjut Sholat Maghrib Secara Berjamaah.

 

Dengan Tema “Berbagi Kasih Di Bulan Suci Ramadhan,Sebab Kita Semua Paham Akan Arti Indahnya Persaudaraan”

“Makna dari kegiatan buka bersama kali ini ialah meneladani sifat yang dimiliki Nabi Muhammad SAW tentang bagaimana bersikap kepada sesama dan kepada tetangga serta kepada orang tua serta kepada makhluk Allah yang lainnya,” ujar Wahyu (RM*)

Editor : Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *